360 Mobile Security Antivirus untuk Android

360 Mobile Security Antivirus untuk Android

360 Security buatan Qihoo 360 Software, merupakan aplikasi yang dapat melebihi kemampuan anti-malware yang umum dengan menambahkan hotfix untuk masalah keamanan tertentu. Sayangnya, beberapa perubahan terbaru di app telah meningkatkan jumlah izin yang diperlukan untuk tingkat yang mengganggu, yang pasti mempengaruhi reputasi app.

Interface 360’s sangat user friendly, dengan tampilan yang menawan dengan tetap yang tetap sesimpel mungkin.  Ketika pertama kali menginstal 360 Mobile Security kami tidak pernah tahu apa saja fungsi dari apps android yang satu ini, ternyata apps yang satu ini sangat berguna dalam mendeteksi  malware  dan juga menawarkan untuk memPatch Vulnerabilities daari seri Android.

Apps ini adalah yang terinovativ dalam fitur  dibandingkan dengan apps security lainnya sampai sekarang ini, tidak diperlukan untuk mengupdate firmware terlebih dahulu untuk memPatch Vulnerabilities. Ada sedikit trik dari 360’s yang dapat memPatch Vulnerabilitis, dalam rangka agar Device anda tetap aman , anda harus tetap menginstall 360 mobile security, Jika anda menguninstallnya, anda akan kehilangan seluruh “patches) yang telah anda install di Device anda.

Untuk Mengganti Settingan 360 mobile security, tinggaal swipe/geser menu utamanya kekiri dan tap di small gear icon disitu anda dapat mengaktifkan autoupdates, autostart, bahasa dan notifikasi, dan termasuk shortcuts untuk system cleanup, alarm, recent app dan senter.

360 Mobile Security juga mempuyai berbagai pilihan paket menu seperti Privacy Advisor, System Cleanup Tool dan shortcut yang terletak di menu desktop depan dengan menu melayang(floating).  Yang pertama akan menampilkan semua list aplikasi, menu yang kedua akan mematikan aplikasi yang anda pilih dan juga membersihkan data privat dari histori system.

360 Mobile Security juga mempuyai berbagai pilihan paket menu seperti Privacy Advisor, System Cleanup Tool dan shortcut yang terletak di menu desktop depan dengan menu melayang(floating).  Yang pertama akan menampilkan semua list aplikasi, menu yang kedua akan mematikan aplikasi yang anda pilih dan juga membersihkan data privat dari histori system. Dan menu floating window yang kecil tapi sangat berguna sebagai shortcut yang dapat  ditempatkan di sisi layar, ketik di sentuh akan menampilkan aplikasi yang berjalan, jika anda merasa terganggu dengan menu ini anda dapat menonaktifkannya dan hanya menampilkan launcher screennya saja