4 Pilihan Tempat Wisata Gratis untuk Pecinta Bali Travel Berbudget Minim

Bagi siapa saja berlibur ke Bali dirasa memerlukan tabungan yang tidak sedikit mengingat banyak artis dan turis asing berlibur kemari. Padahal jika diperhatikan dengan seksama kegiatan Bali travel bisa dilakukan dengan budget terbatas. Sebab Bali sendiri memiliki segudang tempat wisata menarik dan kabar baiknya beberapa diantaranya tidak diberlakukan tiket masuk. Sehingga menikmati suguhan di tempat wisata tersebut adalah gratis dan paling cocok bagi traveler dengan budget minim. Tempat Wisata Termurah di Bali Berlibur tidak selalu harus menunggu tabungan gemuk, dana yang minim bisa memberikan kesempatan berlibur yang berkualitas. Memilih Bali sebagai destinasi pun bukan kesalahan sebab bisa menyambangi tempat-tempat ini:

  1. Mampir ke Taman Budidaya Bunga Gemitir,

Taman Budidaya Bunga Gemitir berada di Banjar Mayungan, Baturiti, Tabanan yang dikelola oleh petani setempat. Masuk ke taman bunga ini tidak dipungut biaya sehingga bisa dijadikan destinasi saat berlibur ke Bali dengan anggaran terbatas. Selain menikmati keindahan hamparan bunga gemitir yang bermekaran, pengunjung juga bisa mengambil foto asalkan tidak menginjak-injak bunga disana.

  1. Menikmati suasana Air terjun Aling-aling,

Air terjun Aling-aling merupakan satu-satunya wisata alam di travel Bali yang masih gratis sebab tidak ada tiket masuk. Sehingga bisa dijadikan lokasi kunjungan ketika berlibur ke Pulau Dewata dan menghendaki liburan yang murah meriah. Air terjun yang indah ini terletak di Desa Sambangan, Sukasada, Buleleng. Ketinggian air terjun mencapai 35 meter, dan terdapat dua mata air yang saling bersebelahan. Kondisi airnya sangat jernih dan dijamin segar sebab merupakan air pegunungan murni.

  1. Memandang keindahan Danau Tamblingan,

Pemandangan danau yang cantik juga menjadi ciri khas obyek wisata di Bali, salah satu danau indah yang bisa dikunjungi adalah Danau Tamblingan. Danau yang tidak kalah cantik dengan danau lain di Bali ini bukanlah area wisata sehingga tidak dikenai tiket masuk. Pemandangan yang memukau semakin lengkap dengan udara sejuk karena letak danau yang berdekatan dengan kawasan pegunungan. Sehingga selain murah karena gratis juga tidak akan rugi dengan suguhan pemandangan alami yang disajikan oleh danau ini.

  1. Berkunjung ke Waterblow Nusa Dua,

Waterblow memang berada di kawasan Nusa Dua yang selama ini dikenal sebagai spot wisata termewah di Bali. Meski begitu bukan berarti untuk masuk ke Waterblow pengunjung perlu membayar mahal, malah tidak dipungut biaya sama sekali. Pemandangan indah naiknya ombak air laut yang tinggi menghempas batu karang menjadi pemandangan yang tidak terlupakan. Berencana mengadakan liburan super murah ke Bali, maka bisa mencari referensi lokasi wisata dan kegiatan yang ideal di Indonesia.travel. Banyak informasi menarik khusus penikmat Bali travel yang akan bermanfaat di Indonesia.travel.