Berburu Barang Murah di Jakarta

Berburu Barang Murah di Jakarta
Berbelanja adalah suatu kegiatan yang sangat mengasyikkan, terutama bagi para wanita, terkadang di antara wanita tersebut ada yang menjadikan belanja sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan kejenuhan dan stres akibat banyaknya tanggung jawab yang harus diselesaikan. Apalagi jika kamu berada di ibukota Jakarta, kota yang dinobatkan sebagai salah satu kota dengan tingkat stres tertinggi ini, kamu harus berpikir kreatif kemana dan dimana tempat yang bisa kamu kunjungi sehingga keruwetan yang kamu rasakan selama ini bisa berkurang.

Bila dipikir ulang memang banyak orang yang memiliki pekerjaan ataupun seorang entrepreneur sekalipun jarang meluangkan waktu bersama keluarga bahkan untuk dirinya sendiri, tak jarang ketika hari libur tiba digunakan untuk bersantai ria tanpa ingin ada gangguan. Nah, untuk saat ini untuk menghilangkan penat Anda bisa berlibur mencari tempat wisata yang indah untuk merefres otak Anda agar tidak penat. Dengan berkembangnya teknologi saat ini Anda tidah perlu khawatir dengan kendaraan yang akan mengantarkan Anda berlibur. Dan juga Anda tidak perlu ribet dalam mendapatkan tiket kereta api, tiket pesawat atupun hotel untuk bisa melaksanakan liburan Anda ataupun perjalanan bisnis Anda. Dengan adanya pesan tiket online dengan mudah seperti pegipegi solusi Anda terbantu dengan mudah dengan pemesanan yang menggunakan situs web dan aplikasi gratis yang bisa Anda gunakan dengan Android dan IOS. Pegipegi adalah sebuah perusahaan yang melayani untuk pelayanan pembelian teket pesawat, tiket kereta api dan hotel.

Apakah hal ini salah?

Tidak juga, namun jika kamu sudah terlalu lama tidak berpergian bersama keluarga cobalah luangkan waktu sesekali untuk pergi berbelanja dengan mereka untuk membuat suasana lebih keluarga lebih hangat.

Jika kamu termasuk salah satu di antara wanita yang hobi belanja, maka kamu pasti tahu dengan 5 tempat belanja termurah di Jakarta berikut.

  1. Pasar Senen

Di antara pasar-pasar lain yang ada di Jakarta, Pasar Senen menempati urutan pertama sebagai Tempat Belanja Murah di Jakarta. Banyak alasan yang menjadikan Pasar Senen sebagai salah satu Pasar Termurah di Jakarta dan paling banyak dikunjungi oleh masyarakat, alasan pertama adalah karena letak Pasar Senen yang begitu strategis dan mudah untuk dijangkau, dan tentu saja harga barang barang yang ditawarkan di Pasar Senen sangatlah murah, seperti tas, aksesoris, dompet, dan berbagai pernak-pernik lainnya. Kamu bisa memperoleh barang dengan harga miring di Pasar Senen tapi tetap harus hati-hati ketika melakukan penawaran dengan penjual, pintar-pintarlah menawar barang yang ada di sana karena tidak sedikit pembeli yang berhasil dibodohi dan dibohongi oleh penjual yang ada di Pasar Senen. Agar dapat sampai di Pasar Senen kamu bisa menggunakan berbagai macam kendaraan umum, seperti kereta, busway, bahkan banyak sekali anggot yang melintas di depan Pasar Senen. Itulah beberapa alasan kenapa Pasar Senen dinobatkan sebagai salah satu di antara Tempat Belanja Murah di Jakarta.

  1. pasar Tanah Abang

Tempat Belanja Murah di Jakarta selanjutnya adalah Pasar Tanah Abang, yang kepopulerannya tidak hanya diketahui oleh masyarakat ibukota. Banyak pendatang dari daerah lain yang juga mengetahui bahwa pasar Tanah Abang adalah salah satu pasar yang menyediakan berbagai barang murah, dari pakaian, tas, sepatu, serta berbagai macam aksesoris lainnya yang kamu butuhkan. Kamu juga bisa membeli barang-barang tersebut dalam jumlah banyak atau yang sering disebut dengan grosiran dan juga eceran. Di samping itu hal yang menarik di pasar Tanah Abang ini adalah kegiatan tawar-menawar yang dilakukan oleh para penjual dan pembeli, kamu berpeluang memperoleh harga termurah jika bisa melakukan penawaran terbaik kepada para penjual, karena biasanya penjual akan mematok harga suatu barang dengan harga tinggi tetapi kamu bisa membelinya dengan harga yang jauh lebih murah jika berhasil melakukan penawaran dengan penjual tersebut.

  1. Pasar Rawa Bening

Jika pasar yang kita bahas sebelumnya adalah pasar-pasar yang menyediakan berbagai macam keperluan sandang, maka Pasar Rawa Bening lebih banyak menyediakan batu mulia dan benda berharga lainnya, sehingga banyak yang menyebut bahwa Pasar Rawa Bening adalah surga bagi para pecinta batu mulia, apalagi harga yang ditawarkan di Pasar Rawa Bening terjangkau oleh berbagai kalangan. Harga yang ditawarkan pun mulai dari yang termurah hingga mencapai ratusan juta rupiah, tidak hanya terkenal di Indonesia ternyata pasar rawa bening juga dikenal oleh para wisatawan asing yang suka mengoleksi batu mulia. Kemasyhuran Pasar Rawa Bening lebih sebagai Tempat Belanja Murah di Jakarta yang menawarkan harga miring kepada para konsumennya, walaupun yang dijual di sana mayoritas adalah perhiasan.

  1. Pasar Asemka

Pasar Asemka banyak dijadikan tujuan oleh para pemburu aksesoris ataupun suvenir  yang unik dan menarik. Kamu bisa menemukan beragam jenis aksesoris yang selama ini hanya bisa kamu temukan dan kamu dapatkan secara online, bahkan aksesoris yang ada di Pasar Asemka ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Walaupun telah ditawarkan dengan harga yang murah, penjual masih memberikan kesempatan kepada para pembeli untuk melakukan tawar-menawar, sehingga akhirnya tercapai suatu kesepakatan antara penjual dan pembeli tersebut. Dengan adanya kegiatan tawar-menawar inilah banyak konsumen yang mengatakan bahwa Pasar Asemka merupakan salah satu Tempat Belanja Murah di Jakarta yang harus dikunjungi terutama bagi mereka yang ingin mengadakan suatu event atau acara dan membutuhkan berbagai macam aksesoris dan souvenir menarik.

Itulah empat diantara banyaknya Tempat Belanja Murah di Jakarta yang masih bersifat tradisional, tetapi jika kamu tidak terlalu nyaman untuk belanja di pasar-pasar tradisional seperti itu, cobalah untuk mencari berbagai macam tempat belanja modern seperti supermarket dan sebagainya yang juga menawarkan harga murah kepada para konsumennya.

Berlibur memang sangat menyenangkan dan juga bisa menenangkan pikiran Anda yang sedang penat dari pekerjaan atau pelajaran sekolah selamat hari aktif ke Jogja misalnya. Untuk itu Anda bisa memilih untuk berlibur untuk bisa memanjakan otak kita yang sudah bekerja keras selama hari aktif bekerja dan sekolah. Tentunya dengan berlibur lebih dari sehari Anda akan membutuhkan tempat penginapan bukan? Dengan itu Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Jogja Jakarta dengan mudah saat ini di pegipegi. Dengan pegipegi solusi Anda menjadi mudah dalam berlibur. Selamat berlibur dan semoga menyenangkan!