Cara Mendapatkan Backlink dari Yahoo

Cara Mendapatkan Backlink dari Yahoo | Tips SEO dengan Enam Teknik Mendapatkan Backlink dari Yahoo. Salah satu syarat mempopulerkan website kita adalah dengan cara mendapatkan backlink dari search engine yang saat ini dianggap paling besar yakni : Google, Yahoo, dan Bing. Vulkanisir Online coba mengulas bagaimana mendapatkan backlink dari search engine yahoo. Yahoo merupakan salah satu Search Engine yang terkuat di dunia, setelah Google. Bahkan sebenarnya duluan Yahoo berdirinya sebagai Search Engine dibanding Google. Oleh karena Backlink dari Yahoo wajib kita miliki apabila kita menginginkan peringkat utama dalam pencarian Search Engine.

 Sebenarnya ada Teknik termudah untuk mendapatkan Backlink dari Yahoo, dengan syarat anda masuk dan mendaptar dalam komunitas yahoo sebagai berikut :

  • Pertama kali tentu saja anda harus memiliki account Yahoo terlebih dahulu
  • Mendaftar dan login kedalam komunitas Yahoo  tersebut.
  • Baru anda dapat mulai membangun backlink untuk kerajaan blog atau website anda.

1.Teknik Pertama Melalui Yahoo Group

Melalui alamat url : http://groups.yahoo.com, Jika sudah masuk kita bisa membuat group dan mengelolanya dengan mengarahkan konten yang sesuai dengan blog kita, karena ini adalah group Yahoo yang sudah sangat populer. Kita cukup gabung saja di salah satu group yang kamu minati. Buat posting atau komentar disitu dengan link yang mengarah ke website kita.

2.Teknik Kedua Melalui Yahoo Answer

Melalui alamat url : http://id.answers.yahoo.com, jika sudah login maka rajin-rajinlah bertindak sebagai penjawab ulung pada Yahoo Answer. Tentu saja disesuaikan dengan konten Blog kita sehingga dapat memberikan link yang mengarah ke blog kita. Berikan jawaban yang paling lengkap dan relevan, sehingga si pemberi pertanyaan berkenan menjadikan jawaban kita sebagai solusi permasalahannya, maka jawaban kita akan tampil di halaman pertama Yahoo beserta link website kita.
3.Teknik Ketiga Melalui Yahoo Pipes

Melalui alamat url : http://pipes.yahoo.com, jika sudah login anda bisa mengelola dan memposting serta mempublish postingan anda ke berbagai jaringan yahoo. Untuk lengkapnya silahkan mempelajari feature dan ketentuan yahoo pipes.

4.Teknik Keempat Melalui Jaringan Feedage.com

Daftarkan URL Feed atau RSS blog anda kejaringan feedage.com dan anda dapat mempromosikan tulisan posting anda keberbagai jaringan yang salah satunya adalah  jaringan yahoo dan bisanya memiliki url sebagai berikut : http://add.my.yahoo.com/rss?url=http://www.cetek.web.id/feed/

Dari keempat teknik tersebut dapat anda lakukan secara bertahap dan mengikuti ketentuan ketentuan dalam pembuatan link agar backlink yang kita dapatkan benar-benar backlink yang berkualitas.

Demikian Cara Mendapatkan Backlink dari Yahoo | Tips SEO dengan Enam Teknik Mendapatkan Backlink dari Yahoo disunting dari Sumber : reklame76