Cari Dollar dengan website

Dewasa ini teknologi semakin canggih kemajuan zaman tidak dapat dipungkiri kita dapat meraup dollar dari berbagai web yang membutuhkan jasa kita

Berikut adalah contoh- contoh website yang menghasilkan dollar.  Saya unduh dari hasil me-review website- website-nya langsung dan artikel- artikel yang berkaitan dengan web-web tersebut. Demi terhindar dari prasangka yang tidak baik, sebaiknya Anda berkunjung langsung ke-website-nya. Saya juga mencobanya untuk mendaftar dari semua web yang tertera di bawah ini. Jika Anda berminat bekerja di internet tidak ada salahnya untuk membacanya. Dan pastikan bisnis yang pas buat Anda untuk diikutinya.

Website yang Menghasilkan Dollar

1.      Adbrite (www.adbrite.com)

Situs ini menggunakan jaringan PPC ( Pay Per Click ). Kita akan dibayar apabila web/blog  menyediakan ruang kosong untuk iklannya. Kita juga akan dibayar lagi apabila ada advertiser yang akan memasang iklannya di web/blog kita, tentunya dengan tarif yang sudah kita tentukan. Tapi kalo gak ada yang masang iklan di tempat kita ya kita gak dapat komisi dari advertiser tersebut. Tapi tenang aja kita masih tetep mendapatan bayaran karena  sambil nunggu advertiser, adbrite akan menampilkan iklan globalnya.. nah kita dapat bayaran dari situ.
Oh ya, Minimum pembayarannya/ payment adBrite ini adalah $5. Dan system pengiriman komisinya bisa lewat cek atau paypal yang kita punya.
             2.      Adhearus (www.adhearus.com)
situs ini mempunyai fitur lengkap untuk penyediaan iklan kontekstual. Sama halnya dengan  situs penyedia iklan lainnya, iklan yang di targetkan  bertambah terus. Iklannya sangat fleksibel, kita dapat memilih teks iklan, persegipanjang, spanduk, pop-up, pop-under, dan juga gedung pencakar langit. Kita juga dapat menampilkan iklan kita sendiri melalui rotasi, baik di blog sendiri ataupun di blog afiliasi lainnya.
 
       3.      Adknowledge (www.adknowledge.com)
banyak sekali situs yang menawarkan program bisnisnya. Salah satunya situs ini yang menawarkan program afiliasinya yang komplit untuk manajemen iklan kita. Selain itu, kita dapat menggunakan atau menjadi tempat pemasangan iklan yang cocok dengan kebutuhan kita. Situs ini merupakan situs berbasis teks. Situs yang didirikan pada tahun 2003 ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah memudahkan buat kita untuk mengatur iklan yang dipasang diblog kita. Masalah komisi tentunya situs ini juga menyediakannya, yaitu jika ada pengunjung yang meng-klik iklan yang kita pasang. Tentunya ada juga kelemahannya bagi kita yang masih awam berlayar di dunia maya ini, salah satunya yaitu bahasa yang digunakan, susah bagi kita orang Indonesia yang masih awam bahasa internasionalnya, untungnya saya di bantu degan terjemahan google, walaupun kurang pas, tapi lumayan lah..dan cara daftarnya pun ribet. 

       4.      Avnads (www.avnads.com)

Situs ini adalah suatu situs penyedia layanan yang berisi tentang informasi dari segala bidang kebutuhan, terutama dalam bidang ilmu pengetahuan dan hiburan yang dikumpulkan berdasarkan info terbaru yang popular dan selalu update bagi semua kalangan netter- netter mania. Situs ini sangat cocok untuk kita yang masih remaja dan pelajar. Semua info yang dikumpulkan hasil dari kiriman netter sedunia yang akan dilihat oleh jutaan penggna jasa ini.

5.        Bidvertiser (www.bidvertiser.com)
 bidvertiser adalah salah satu situs dengan jaringan periklanan ppc ( pay per click ) situs ini sama seperti situ ppc lainnya. System pembayarannya pun sama, bisa juga lewat cek ataupun paypal.  Menurut saya sendiri tampilan iklan situs ini kurang menarik, tetapi sekarang bridvertiser sudah menawarkan iklan feed (bidvertiser for feeds). Dan juga memberikan tampilan yang sudah di mutakhirkan eye- cachting.

      6.      Crispads (www.crispads.com)
Crispads program, sirus ini menyediakan program periklanan yang sangat menarik. Karena dapat digunakan bebarengan bersama Google Adsense dalam satu blog. Selain itu banyak sekali format iklannya yang diberikan oleh situs Cripsads ini. Sehingga kita memiliki kebebasan untuk menentukan target iklan, bukan system seperti yang dilakukan oleh program Adsense. Yang lebih unik, kita bisa menentukan harga sendiri untuk advertiser yang mendaftar langsung menjadi sponsor di situs kita. Dan enaknya lagi kalau kita bingung mendapatkan sponsor(Advertiser) maka kita tinggal minta sama Crispads mencarikan advertiser untuk iklan kita. Bagusnya program ini tidak tidak memandang trafik dari web/blog yang kita miliki. Siapapun bisa bergabung dengan situs ini dalam periklanan. Jika kita mendaftar program ini maka mereka akan me-review aplikasi pendaftaran kita dalam 2-3 hari. Jika kita diterima dalam programnya, maka kita bisa menggunakan programnya dengan mendapatkan kode HTMLnya untuk dimasukkan di situs kita.

       7.      Clickbooth (www.clickbooth.com)
Program Clickbooth ini adalah salah satu cara  yang kita butuhkan untuk mengatur kampanye secara online. Clickbooth difokuskan untuk memberikan pelayanan pembelian dan penjualan iklan secara online dengan tingkat efisiensi tinggi. Clickbooth menyediakan mitra dengan Platform layanan pengelolaan yang progresif. Dan disampaikannya dengan paet yang nyaman untuk pengiklan (advertiser) dan penerbit (publisher). 

       8.      Doubleclick (www.doubleclick.com)

Situs ini sama juga dengan situs afiliasi lainnya, yaitu suatu situs periklanan yang menawarkan iklan dalam bentuk apapun. Karena mereka menawarkan produk sederetan penuh yang dapat kita pilih dan menganalisanya sendiri untuk menyekeksi mana yang pas buat kebutuhan iklan kita. 

       9.      Industrybrains (www.industrybrain.com)

Di situs ini saya tidak bisa menjelaskan tentang site ini lebih banyak, karena saya sendiri belom  mendapatkan info lengkapnya. Yang saya tahu dari link site dan  google serach yaitu industryBrains adalah sutu perusahaan periklanan yang menyediakan pilihan- pilihan iklan yang kontekstual yaitu berupa iklan teks dan banner yang bisa kita tampilkan di web/ blog kita. 

       10.  Gogonai (www.gogonai.info)

Gogonai ini adalah suatu perusahaan Indonesia yang memiliki kantor di beksai, gogonai terbukti bukan scam terbukti telah membayar partner- partnernya. Situs ini merupakan perusahaan nasional yang telah mendunia. Untuk mengecek legalnya gogonai ini kita bisa langsung kunjungi websitenya www.gogonai.info
Cara kerja di Gogonai, sebagai member di gogonai kita akan mendapatkan job/ pekerjaan, yaitu ntuk mengiklankan berbagai produk Gogonai. Setiap pekerjaan kita akan dibayar sebesar $10-$15, dan payout minimal sebesar $50 dan akan di transfer langsung via rekening, bisa juga via paypal.
Di Gogonai juga sama seperti program afiliasi lainnya yang terdapat Supervisor dan Partnership Gogonai. Berikut tingkatannya:
·         Basic Gogonai mendapatkan 5 job bulanan dan akan dibayar $10 setiap kita selesai mengerjaka tiap jobnya.
·         Marketing Gogonai mendapatka 7 job setiap bulannya dari Gogonai, dan kita akan dibayar $10 kalau selesai mengerjakannya job 1 samapi 5. Dan kita akan dibayar $15 kalau menyelesaikan job ke 6 dan 7.
·         Berikutnya Supervisor Gogonai akan mendapatkan 9 job setiap bulannya dari Gogonai. Kita akan dibayar $15 setiap selesai mengerjakan setiap jobnya.
·         Yang terakhir.
 
       11.  Kanoodle (www.kanoodle.com)
Kanoodle menawarkan advertiser untuk mendapatkan iklan yang terkait dengan topic ataupun segmen, bukan password tradisional yang berorintasi iklan. Situs ini juga salah satu kelompok situs penayang iklan dengan tangan untuk memastikan pendapatan iklan. Btw soal pendapatan? Jumlah bayaran yang kita terima yaitu kisaran 50% dari jumlah uang kanoodle yang menerima dari pengiklanan. 

       12.  Kontera (www.kontera.com)

Jaringan situs ini sama seperti situs pengiklan lainnya, tetapi hal yang membedakannya adalah  iklan yang ditawarkan disisipkan diantara postingan atau artikel kita dalam bentuk link. Enaknya disini kita akan dibayar mahal, tetapi situs ini hanya untuk situs yang mempunyai trafik yang sangat tinggi dan banyak setiap harinya. Kita juga harus mempunyai pageRank 5 dan alexa dibawah 20.000 dan bayaran untuk setiap iklan yang diiklankan cukup besar. 

       13.  Money4bannes (www.money4bannes.com)

Situs ini juga sama dengan situs penyedia PPC lainnya. Yang menjadikan berbeda dengan lainnya adalah dari cara kerjanya, kita harus menyiapkan 3 situs yg akan diisi banner dari money4bannes. Jika setiap situs dipasang banner bisa mendapatkan 5 poundsterlling tiap bulan. System pembayaran Money4bannes ini terdapat dua cara, yaitu melalui voucher amazon dan paypal.

       14.  Onemonkey (www.onemonkey.com)
Program dari situs ini adalah program Paid-t0-Advertiser yang  memungkinkan kita menampilkan iklan dalam bentuk tek di weblog kita. Kita akan dibayar apabila iklan yang kita pasang di klik oleh pengunung web/blog kita. Program ini memang sedikit berbeda karena kita sendiri bisa engiklankan iklan sendiri dan di pasangkan di web/blog kita..

       15.  Peakclick(www.peakclick.com)
Salah satu program terbaik dalam bisnis online. Disini kita akan diberikan kebebasan. Dan kita dapat menggunakan kode javascript, XML feeds, premade google pintu,dll. Bahkan kita dapat membuat sejenis kode adsense dengan menghasilkan feed secara otomatis berdasarkan kata kunci halamannya. Hal terbaik lainnya dari program ini adalah akan dibayar 2x dalam satu bulan bahkan lebih. Mentode pembayarannya pun sangat banyak pilihannya bisa pake epassporte, transfer kawat, webmoney, wetern union, cek melaui surat fethard.
Untuk menyakinkan di program ini tidak ada salahnya kalau kita perhatikan di program ini adalah bagian webmaster atas dimana kita bisa melihat bahwa beberapa orang dapat menghsilkan $2000/harinya dengan program ini.

       16.  Phedo (www.phedo.com)
Situs ini menggunakan proram Paid-to-Advertiser yang anggotanya member pilihan dari pemilik web/blog untuk memnfaatkan RSS Feed bertujuan untuk menampilkan iklan dan mendapatkan bayaran dari iklan tersebut. Cara pembayarannay cukup mudah dan dapat dipercaya. Terbukti sudah banyak member yang menjadi anggotanya. 

    17.  Publisher (publisher.targetpoin.com)

Orang yang menyediakan jasa periklanan dan bergabung di situs- situs penyedia layanan periklanan seperti google adsense, yang sudah menyediakan ruang kosong untuk iklannya di web/blog yang kita miliki. Targetpoint menyediakan layanan iklan dalam bentuk teks maupun grafis yang relevan dengan content web/blog kita.

        18.  Revenuepilot (www.revenuepilot.com)
Revenuepilot meripakan penyedia layanan terkemuka dengan skema PFP (Pay For Performance) dan PPC 9 Pay Per Click).  Search engine marketing membantu menghubungkan bisnis dengan konsumen yang akan mencari produk mereka. Situs ini adalah untuk menyediakan pengiklan dengan return pendapatan yang lebih tinggi. Dengan basis klien yang berada di seluruh dunia, unggul dalam infrastruktur dan kelas pelayanan pelanggan yang memuaskan. Memaksimalkan pendapatan melalui iklan yang kita tampilkan di web/blog kita.

19.  Searchfeed (www.searchfeed.com)
Program ini adalah salah satu cara yang cukup baik untuk kita pembisnis online. Program ini juga salah satu alternative lain jika kita tidak dapat bergabung dengan Google Adsense. Sytem kerjanya juga sama seperti Adsense,  hanya sedikit berbeda disini kita disediakan pakarnya langsung untuk membantu kerja kita. Masalah pendapatan bayaran tentunya berbeda dari Adsense Cuma cara

       20.  Shareasale (www.shareasale.com)
Program ini merupakan salah satu program layanan penyedia Pay Per Sale (PPS). Perusahaan Amerika ini bertempatan di daerah Chicago USA. Shareasale adalah suatu program affiliate yang memiliki lebih dari 2000 merchant yang bisa kita promosikan dan kita dapat mendapatkan bayaran dari link yang kita pasang di web/blog kita. Situs ini salah satu situs yang dapat menguntungkan anggotanya, tanpa produk yang kita jual. Seandainya kita sudah mendapatkan account sampai $50 maka dapat kita uangkan melaui crk ataupun dikirim langsung ke alamat rumah kita.

       21.  Textlinksads (www.text‐links‐ads.com)
Textlinksads merupakan salah satu program penghasil uang ( make money ) di Internet , yaitu dengan cara memasang text link dari advertiser di web/blog kita. Program Text-Link-Ads ini disukai oleh para blogger dikarenakan blogger hanya memasang link saja di blognya tanpa perlu membuat suatu artikel system pembayarannya sama via paypal ataupun cek.
 
Jenis - jenis program Text Links Ads yaitu :
  1.   Homepage Links
  2.  Blogroll Links
  3.  Contextual Links 
  4. Innerpage Links

        22.  Tnx (www.tnx.net)
TNX.net ini menghubungkan manfaat kontekstual dalam iklannya, Broker Link Text dan relevan pertukaran yang permanen Link Text tidak timbale balik. TNX adalah program yang aman untuk penerbit dan pengiklan dan menghemat waktu. Hanya dalam beberapa menit kita dapat memiliki ribuan Link dari ratusan situs relevan berkualitas tinggi untuk dihubungkan dengan kita. Supaya banyak pengunjung yang tertarik di iklannya, kita tempatkan link iklan tersebut di bagian yang mudah dilihat dalam web/blog kita. Situs ini diberikan untuk mempromosikan situs untama pengiklan dan dalamnya kepada pengunjung. 

       23.  Tribalfusion (www.tribalfusion.com)

Proprietary Platform sebutannya, Platform teknologi ekslusif Tribal Fusion”s ini menyediakan pengiklan lengkap. End-to-end platform yang dapat digunakan untuk merancang, melayani, mengoptimalisai dan menganalisis sebuah kampanye. In-house platform situs ini adalah salah satu teknologi yang paling efektif dan kompleks di pasar. Dapat mengoptimalkan kampanye secara real-time serta menciptakan profil pengguna yang kaya untuk membantu pengiklan lebih baik dengan audiens target kita. 
       
       24.  Vibrantmedia (www.vibrantmedia.com)
Vibrantmedia merupakan salah satu situs terbesar penyedia iklan  berbasis in-text. Iklan ini akan muncul berupa dua buah garis bawah pada suatu kata di dalam artikel atau posting blog. Iklan jenis ini membaca isi halaman web/blog kita. Syarat untuk bergabung di program ini adalah web/blog kita harus memiliki 500.000 page views/bulan.

       25.  Widgetbucks (www.witgetbucks.com)
Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2005 oleh Greg Harrison yang menjabat sebagai CTO di Mpire dan juga CTO dan VP of Engineering dari Vidiator ( bagian dari Hutchison Whampoa Limited). WidgetBucks menawarkan Inovasi kontekstual ads PPC (Pay Per Click). Mereka membuka peluang kepada pemilikn situs para Publisher, afiliasi, maupun blogger. Untuk Afiliasi, WidgetBucks memberika komisi kepada kita sebagai afiliasi sebesar 10% selama 12 bulan pertama dari pendapatan yang diperoleh anggota yang kita ajak untuk bergabung di WidgetBucks ini. Dengan inovasi Contextual algorithm engine yang mereka namakan erchSenseTM, sistem akan menganalisa isi dari web/blog kita untuk menentukan produk-produk apa yang akan ditampikan pada Widget yang kita letakkan, sehingga iklan yang ditampilkan akan sesuai dengan content web/blog kita. Sistem WidgetBucks akan secara otomatis mengevaluasi dan menampilkan iklan-iklan terbaik yang disesuaikan dengan isi web/blog kita. Dan iklan-iklan produk yang ditampilkan berasal dari 30.000 pedagang termasuk dari merek-merek terkenal seperti Amazon, Target, Wal-Mart, Best Buy, New Egg, Macy’s, dan Gap. Menjadi anggota WidgetBucks, secara otomatis kita akan diberikan bonus senilai $25 yang langsung masuk ke akun WidgetBucks kita. Untungnya situs ini bisa bekerja bebarengan untuk menampilkan iklan di web/blog kita bersamaan dengan AdSense, Yahoo! Publisher, Network Amazon, dll. Nilai pendapatan yang akan kita dapatkan tergantung pada seberapa besar pengunjung yang datang(Traffic) ke web/blog kita. dan kualitas traffic yang lebih tinggi dibandingkan traffic yang berasal dari Asia. Besar pendapatan yang dapat kita terima antara $3-$6 CPM (Cost Per Thousand Impression) dengan syarat kualitas traffic sesuai standar yang ditentukan oleh pihak WidgetBucks.

       26.  Buc.to (http://bux.to)
Di buc.to kita akan dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi website. Prosesnya mudah kita hanya mengklik link dan melihat website selama 30 detik maka kita sudah bisa mendapatkan uang. Kita juga bisa mendapatkan penghasilan lebih yaitu dengan mengajak rekan- rekann kita. Kita nanti akan dibayar $0.01 untuk setiap website yang kita lihat dan $0.01 untuk setiap referral pandangan kita terhadap website tersebut. Pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan dikirim melalui Alertpay atau YourBuxCard.
penghasilan di situs ini meliputi :
  1. Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10 
  2. 20 referrals klik 10 iklan per hari = $ 2,00
  3. pendapatan harian = $ 2.10 
  4. pendapatan mingguan = $ 14.70 
  5. bulanan pendapatan = $ 63,00
penghasilan di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 20 klik harian. Dalam beberapa hari kita akan memiliki banyak klik yang tersedia, dan sebaliknya kita juga bisa hanya memiliki sedikit klik hariannya. Program ini terbukti membayar anggotanya, dengan bukti ribuan anggota yang puas menerima pembayaran. Jika kita baru bergabung, maka kita akan mendapatkan $0.05 Sign-up Bonus dari mereka.
 
       27.  Hits4pay (www.hits4pay.com)
Iklan internet perusahaan dan berbagi pendapatan iklan itu dengan anggotannya. Disitus ini mempunyai pengiklan di seluruh dunia yang bersedia membayar kita, yaitu untuk membaca email promosi mereka dan mengunjungi situs web mereka, terkadang ada bonus untuk join yaitu dengan kita join di situs ini maka kita akan mendapatkan $ 10 sebagai hadiah awal. Pemilik Hits4pay adalah Multi Stream Media yang berbasis di NewYork City. Multi Stream Media menyediakan layanan kepada pengguna bisnis internet. Situs ini berada pada posisi yang unik dalam membantu kita dengan kebutuhan promosi kita karena sudah banyak pengiklan, penerbit, dan vendor yang join kepada situs ini.

        28. Clixsense (www.clixsense.com)
Adalah suatu situs dengan jenis periklanannya dengan bentuk iklan banner, link, dan kita akan dibayar dengan system PPC dan untuk mendaftarnya tidak perlu situs dengan perngkat pagerank dan alexa rank yang tinggi. Maksudnya punya situs biasa juga bisa diterima asalkan loyal dengan perjanjiannya. 
       
       29.  LinkWorth (www.linkworth.com)
Program Linkwork ini adalah salah satu dari program linking. Program ini menurut webmaster sangat bagus daripada program lainnya yang tanpa tukar menukar. Deprogram ini kita bisa menempatkan link. Sebagai tambahannya, mereka menawarkan banyak medium periklanan atau tingkatan periklanan dan mereka menyediakan monitoring dalam 24 jam selama 7 hari seminggu untuk periklanan link ini. Seandainya kita ikut bergabung menjadi partner di situs ini, maka kita akan mendapatkan bayaran sebagian sebesar 70% dari semuua transaksi website kita. Semua link pada situs ini merupakan link pre- paid dan pembayarannya akan dilakukan 30 hari setelah link dipasang, hal ini untuk memastikan kita masih memasang link tersebut. Siapapun bisa jadi partner pada linkwork ini,asalkan mempunyai website dengan domain kita sendiri, ditak bisa menggunakan blog.  kita bisa mendapatkan bayaran diternsfer langsung ke paypal kita setelah 30 hari memasang link tersebut.  Siap untuk join?? 

       30.  SiteSell (www.SiteSell.com)

Sitesell memiliki 5 Pilar Program, dipuji sebagai "program afiliasi terbaik di internet," Dengan menjadi 5 aktif Pilar Afiliasi, maka kita akan mendapatkan $ 75 untuk setiap Membangun Situs Ini! ("SBI!") berlangganan tahunan. $ 150 - $ 250 untuk setiap paket Layanan SBI berbasis SiteSell!. Kita juga akan menerima komisi bonus tahunan pada setiap SBI! pembaharuan (seumur hidup kebijakan pelanggan situs inii).  Bahkan kita juga akan mendapatkan komisi dari 2 tingkatan pendapatan melalui penjualan yang dilakukan oleh tim afiliasi kita, seperti Penjualan Direksi dilakukan di perusahaan besar!
Lebih dari setengah Site Build It! pemilik membeli lebih dari satu SBI. Karena pelanggan adalah milik kita untuk seumur hidup, Sitesell memberikan komisi pada kita dengan beberapa penjualan.

Kita  juga akan menerima beberapa sumber daya SiteSell (5 Pilar Program Video Tour, Orientasi Panduan, Panduan Ringkas, dan 5 Pilar Pemasaran Guide) dan akses ke Pusat Promosi luas di mana kita disediakan dengan alat sederhana untuk digunakan, strategi, dan saran untuk membantu kita sukses.


       31.  Greenhorse (www.greenhorse.com)
Program ini adalah program yang menjanjikan untuk mendapatkan uang dollar. Untuk bergabung di program ini kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendaftarkannya. Jika kita mengajak rekan- rekan kita, pastinya kita mendapatkan imbalanya atau ada bayarannya. Program ini tidak menuntut kita untuk surfing secara aktif, tidak perlu mengklik banner, iklan atau tidak dibatasi berapa pun jumlah jam penggunaan internet kita. Yang diperlukan disini adalah kita perlu membangun jaringan di bawah kita sendiri sampai tingkatan enam level dan sesekali melihat mailbox untuk mengecek perkembangan earning kita.

       32.  Clickcash (www.clickcash.com)
Di program ini kita terlebih dulu mendaftar di ClickCash untuk menjadi anggotanya. Di program ini ikita akan mendapatkan bayaran jika menyebarkan link situsnya atau kita mereferensikan orang lain untuk menjadi anggota. Hampir sama dengan program di atas.

       33.  Spedia (www.spedia.net)
Spedia.net adalah situs penyedia layanan konsumen melalui Internet. Teknologi acuan situs ini yaitu memungkinkan pengguna untuk chatting dengan orang asing, sekaligus melindungi privasi kita senagai anggota. Perusahaan ini telah mengembangkan antarmuka yang paling canggih untuk komunikasi online dengan fitur lokasi yang saat ini tersedia melalui Web atau melalui perangkat mobile seperti ponsel, laptop, dll.
Situs ini mengunakan metode Domain Parking yaitu cara sederhana untuk mendapatkan uang dari web/blog kita. Jika kita telah terdaftar nama domainnya, tetapi sedang tidak digunakan, maka parkir domain adalah cara yang bagus untuk menempatkan orang-domain untuk bekerja dan tetap penghasilan pendapatan. kita dapat mendapatkan uang bahkan tanpa mengangkat jari! Domain yang idle digunakan untuk menampilkan iklan yang relevan-setiap kali klik oleh konsumen di salah satu iklan dan kita akan mendapatkan uang.
 
       34.  Titikcash (www.titikcash.com)
Situs ini juga menggunakan program affiliasi seperti di atas ini, dimana program perusahaan yang akan memberi komisi dari penjualan langsung produknya dan penjualan affiliasi yang anda rekrut kepada Advertiser.

       35.  Globaltestmarket (www.globaltestmarket.com)
GlobalTestMarket dirancang untuk memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan bayaran. Untuk  secara langsung mempengaruhi riset pasar global. Dalam kemitraan dengan perusahaan terkemuka di seluruh dunia, survei online situs ini menawarkan kemampuan untuk membantu mempengaruhi pengembangan produk dan layanan yang kita gunakan setiap hari. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1999, GlobalTestMarket didukung oleh GMI (Global Market Insite, Inc), salah satu penyedia terkemuka dunia riset pasar. GMI melayani lebih dari 1400 nasabah di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dan memberikan solusi global bagi perusahaan yang ingin melakukan riset konsumen online di beberapa negara.
Kebijakan Iklan Situs ini dibangun untuk melayani pesertanya di seluruh dunia. Klien hanya diizinkan untuk mencari pendapat dan preferensi tentang topik yang relevan. Informasi kontak kita tidak akan dibagi dan kita tidak akan menjadi sasaran pesan pemasaran dalam bentuk apapun sebagai akibat dari bergabung GlobalTestMarket atau mengunjungi situs ini. 

       36.  Surveyscout (www.surveyscout.com)

Perusahaan ini sehari-hari membayar uang besar untuk orang-orang seperti kita sebagai anggotanya. Kita terlebih dahulu membeli produk tertentu dari mereka karena ha ini membantu perusahaan meningkatkan produk mereka, dan kemudian pada gilirannya mereka membayar kita, baik dengan uang untuk pendapatan Anda. Perusahaan ini  saya memiliki ratusan perusahaan riset pasar untuk mencari survei. Jika kita seorang ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan, bekerja, atau hanya ingin membuat beberapa uang ekstra, Survey Scout adalah tiket kita untuk mendapatkan penghasilan yang menyenangkan. Ambil survei online dan akan mendapatkan dari $ 1 sampai $ 15, atau lebih.  Berpartisipasi dalam kelompok fokus dan membuat hingga $ 100 sehari. Ambil survei telepon dan kita bisa mendapatkan sebanyak $ 10 /jam.

       37.  Surveysavvy (www.surveysavvy.com)
Jika kita tertarik untuk mengambil survei, silahkan bergabung sekarang. Jika perusahaan kita tertarik untuk melakukan proyek riset pasar global, silakan mengajukan RFP untuk GMI. Dimulai dengan kelahiran SurveySavvy.com pada tahun 1999, Luth Research memahami bahwa nilai dari komunitas online terletak pada kita, panel situs ini. . dan itu menunjukkan  Tidak seperti panel online lainnya yang memberi imbalan kita hanya untuk survei selesai, situs ini memberikan insentif untuk merujuk keluarga dan teman-teman - membiarkan kita membuat lebih seperti yang kita tumbuh! Surveysavvy memberikan kembali! Rata-rata 20% dari pendapatan tahunan online, perusahaan ini kembali ke komunitas onlinenya dalam bentuk insentif. 

       38.  Surveypayoff (www.surveypayoff.com)

Dimulai pada tahun 2008, SurveyPayoff.com memberikan pengguna dengan akses gratis ke panel konsumen online, menggunakan SurveyPayoff.com pengguna diperkenalkan dengan panel konsumen online yang baru, di mana pengguna dapat memberikan pendapat mereka dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai dan memenangkan hadiah. SurveyPayoff.com terus berusaha keluar untuk membuat panel konsumen online baru yang tersedia untuk pengguna. Ini memberikan pengguna dengan berbagai pilihan panel, sehingga dapat memberikan berbagai produk dan layanan kepada pengguna. Hal ini juga meningkatkan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan uang tambahan untuk dimasukkan ke dalam saku mereka setiap bulan.  SurveyPayoff.com berpusat pada integritas dan menjaga hubungan yang terbuka dan jujur ​​dengan penggunanya. SurveyPayoff.com hanya mendukung dan membuat panel tersedia online diverifikasi yang dikelola oleh industri yang sah dan organisasi riset pasar bersertifikat. Ini melindungi konsumen dari organisasi penipuan dan praktek, dan memastikan bahwa pendapat mereka dikumpulkan dan dianalisa untuk menambah nilai bagi pengembangan produk dan jasa sehari-harinya untuk pemgguna.

       39.  Surveyclub (www.surveyclub.com)
SurveyClub ini adalah suatu program advertising yang tergolong program paid-to-survey dimana kita akan di bayarn jika kita telah melakukan survey terlebih dahulu terhadap situs- situs dari Surveyclub ini.

       40.  Vindale (www.vindale.com)

Vindale penelitian yang meluas banyak kesempatan bagi para anggotanya untuk mendapatkan bayaran untuk berbagai jenis penelitian. Anggota yang ingin "top up" pendapatan mereka bisa mendapatkan uang kembali atas pembelian yang dilakukan melalui kesepakatan yang terdaftar. Biasanya, transaksi anggota dapat juga membeli produk . Dengan berbelanja melalui