Harga Hotel di Surabaya Yang Murah Bintang Satu

Harga Hotel di Surabaya Yang Murah Bintang Satu

Ibukota Jawa Timur yakni Surabaya menjadi salah satu kota tujuan wisata favorit di Pulau Jawa karena banyaknya objek wisata yang dapat kita kunjungi di sana, mulai dari wisata kuliner, wisata adat, wisata budaya hingga wisata religi dan wisata alam. Apabila kita berasal dari luar kota, berlibur di Surabaya tentu mengharuskan kita untuk menginap di hotel. Harga sewa hotel per malam yang relatif tinggi kadang menjadi halangan kita untuk berlibur di luar kota. Akan tetapi, hal ini bisa diakali dengan mencari informasi seputar harga hotel di Surabaya yang murah. Hotel murah ini umumnya adalah hotel bintang satu. Walaupun fasilitasnya tidak selengkap hotel bintang lima, namun hotel bintang satu juga menawarkan kenyamanan.

  1. Pertama ada Providence Homestay yang terletak di Jl. Mayjend Sungkono Darmo Park 2 Blok 6 nomor 18, Surabaya Pusat. Hotel bintang satu ini menawarkan WiFi gratis di tiap kamarnya. Harga sewa per malam cukup terjangkau yakni hanya di kisaran seratus ribu rupiah saja.
  2. Berikutnya ada Capsule Homestay yang berada di Jl. Kedungdoro nomor 50 AB, Surabaya Pusat. Hotel ini juga memiliki fasilitas WiFi gratis yang bisa kita nikmati di setiap kamar. Tarif menginap per malam mulai dari seratus ribu rupiah.
  3. Selanjutnya ada Da Rifi Hostel di Jl. Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Rungkut. Jumlah kamar yang tersedia sebanyak dua puluh buah dan semuanya dilengkapi dengan WiFi gratis. Harga sewa mulai dari seratus dua puluh ribu rupiah per malamnya.
  4. Pilihan harga hotel di Surabaya yang murah berikutnya adalah Nature Home yang berada di Putat Gede Timur 4 nomor 51A, Surabaya. Dengan fasilitas unggulan WiFi gratis di tiap kamar, harga sewa per malam mulai dari seratus sebelas ribu rupiah.
  5. Hotel bintang satu lainnya yang bisa dipilih adalah Sparkling Backpacker yang ada di Jl. Kayun 2AB, Surabaya Pusat. Memiliki total dua puluh kamar dengan WiFi gratis di tiap kamar, biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di sini adalah seratus tiga puluh ribu rupiah.

Harga hotel yang terjangkau ini tentu menjadi incaran wisatawan terutama para backpacker yang sengaja hendak berlibur dengan biaya terbatas. Agar kita tidak kehabisan kamar, disarankan untuk memesan hotel sejak jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, terutama apabila hendak berlibur di hari libur nasional. Alternatif cara yang bisa dipakai adalah dengan melakukan pemesanan secara online. Kini telah hadir Mister Aladin sebagai website khusus untuk memesan hotel secara online agar kita tetap bisa mendapat kamar ketika berlibur di Surabaya nanti. Harga hotel di Surabaya yang murah bisa kita dapatkan di Mister Aladin.

kategori: