Jaket Parka Yang Modis Dan Trendy

Jaket Parka Yang Modis Dan Trendy

Jaket merupakan Salah satu item fashion yang tidak dapat dilupakan. Jaket terkadang menjadi andalan bagi pria atau wanita yang ingin tampil modis dan trendy. Pilihan jaket yang nyaman dengan model yang fashionable tentunya akan sangat menunjang penampilan seseorang. Jaket parka saat ini termasuk item fashion yang cukup banyak digemari oleh masyarakat. Modelnya yang trendy kini menjadi andalan bagi pria dan wanita yang ingin selalu tampil modis setiap saat. Bagi beberapa orang mengenakan jaket menjadi item fashion yang paling praktis dan juga paling menolong jika sedang bingung akan menggunakan pakaian apa untuk jalan-jalan. Akhirnya supaya tampilan menjadi sedikit berbeda maka digunakanlah jaket untuk memperoleh tampilan yang lebih keren dan juga trendy.

Dahulu jenis jaket ini digunakan untuk berburu oleh orang yang berada pada kutub utara. Jaket ini terbuat dari kulit binatang sejenis rusa sehingga cukup memberikan perlindungan pada kondisi cuaca yang ekstrim sekalipun. Pada awal tahun 50 an jaket ini digunakan untuk angkatan udara yang membutuhkan perlindungan saat cuaca berubah menjadi ekstrim. Namun kini jaket ini banyak dijual melalui toko-toko online yang bertebaran di dunia Maya. Toko online yang jual jaket parka biasanya menawarkan model jaket ini dengan pilihan bahan yang cukup beragam. Sehingga membuat jaket ini memiliki banyak sekali pilihannya bagi Anda yang hoby mengoleksi jaket. Pilihan bahan pembuat jaket ini cukup banyak yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin mengenakan jaket dengan bahan yang cukup dingin dan menyerap keringat, Anda bisa memilih bahan cotton untuk jaket Anda. Sebab bahan cotton twill ini memiliki serat yang cukup halus dan tidak mudah kusut.

Bahan yang kedua yang sering dipakai untuk membuat model jaket ini adalah bahan kanvas.  Bahan ini memiliki serat yang cukup kuat dan cukup bagus. Jaket dari bahan canvas ini banyak sekali dipilih sebab kekuatan seratnya yang cukup bagus. Selain itu, ada bahan kain taslan yang karakternya mirip dengan bahan parasut yang sangat waterproof. Kain ini memiliki kandungan polyester yang sangat kuat dan sangat anti air. Oleh sebab itu, kain ini cukup banyak diminati untuk dijadikan jaket yang bisa dikenakan saat hujan. Harga jaket parka ini dibanderol dengan harga yang relatif beragam tergantung dari jenis bahan yang digunakan. Ada yang dibanderol dengan kisaran harga 300 sampai 400 ribu namun ada juga yang dibanderol dengan harga kisaran 100 sampai 200 ribu. Tergantung dari jenis bahan yang digunakan untuk membuat jaketnya. Jadi mana yang akan Anda pilih itu terserah Anda. Satu kata untuk jaket ini adalah awesome. Jadi tunggu apalagi segera cari jaket trendy ini.

kategori: