Jalan-Jalan Ke Jakarta di Tahun Baru

Jalan-Jalan Ke Jakarta di Tahun Baru

Tahun baru 2016 hanya tinggal menghitung hari saja. Sudahkah anda bersiap-siap untuk perayaan tahun baru nanti? Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, tentu berkumpul bersama keluarga, teman dan kerabat di malam pergantian tahun menjadi suatu momen yang ditunggu-tunggu. Biasanya malam pergantian tahun akan dhabiskan dengan memasak bersama, berkumpul lalu bermain kembang api diluar rumah. Bagi para jomblo atau single yang tinggal di ibukota biasanya akan merayakan tahun baru dengan pesta, tentu ini menajdi salah satu ajang mencari pasangan juga. Lalu bagaimana dengan Anda yang berada di luar kota?

Jalan-jalan ke Jakarta untuk merayakan tahun baru seru juga lho. Ada banyak hiburan di berbagai titik di ibukota, seperti MONAS dan Bundaran HI. Datang sendirian? Tidak masalah. Karena jika Anda menginap di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, acara jalan-jalan ke Jakarta untuk merayakan tahun baru 2016 ini akan terasa lebih meriah karena hotel ini menawarkan paket menginap plus New Year’s Eve Dinner Party dengan tema Glow in the Dark. Akan ada banyak acara seru selama Anda menginap dan pastinya, kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai negara.

Jika Anda tidak berkesempatan menginap di The Sultan Hotel & Residence Jakarta dengan paket Glow in the Dark, Anda masih dapat mengikuti New Year’s Eve Dinner Party dengan membeli paket tanpa menginap seharga kurang dari 400 ribu! Kapan lagi jalan-jalan ke Jakarta plus menikmati berbagai fasilitas seru dari salah satu hotel bergengsi di Jakarta ini. The Sultan Hotel & Residence Jakarta terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di kawasan pusat bisnis Senayan. Kawasan ini sangat cantik pada malam hari dengan dihiasi lampu-lampu di gedung perkantoran, cocok untuk Anda yang suka selfie, nih.

Jalan-jalan ke Jakarta dan menginap di The Sultan Hotel & Residence Jakarta merupakan paket hemat karena tidak perlu mahal-mahal naik taksi untuk mencapai pusat hiburan dan mall-mall terbaik di ibukota. Bahkan Anda hanya perlu sekali saja naik bus Trans Jakarta untuk sampai ke pusat perayaan tahun baru di Jakarta yaitu MONAS dan Bundaran HI. Jika ingin berbelanja di Pacific Place atau Plaza Senayan, Anda hanya perlu menyeberang atau jalan kaki dengan waktu tempuh sekitar 15 menit. Yuk, jalan-jalan ke Jakarta!

kategori: