Jual Rumah Online

JUAL RUMAH ONLINE

Cara menjual rumah secara online itu kira-kira bagaimana ya?

Berikut cara jual rumah secara online yang dapat anda coba.

1. Beriklan di situs jual beli properti

Menjual rumah secara online mungkin sebagian orang memilih jalan ini karena terbatasnya waktu yang mereka punya. Sebenarnya baik online maupun tidak, tujuan utama menjual rumah adalah mencari calon pembeli yang banyak agar mendapatkan penawaran harga yang paling tinggi. Untuk itu anda bisa menawarkan iklan pada situs jual beli properti yang keberadannya sudah sangat banyak sekali. Beriklan disitus jual beli properti ini tidak serta merta tinggal memasukkannya saja. Anda perlu memilih kira-kira situs mana yang sudah banyak pengunjungnya. Untuk apa memilih situs yang besar? Untuk mempermudah anda dalam menjual rumah. Dengan besarnya situs pastilah pengunjung juga besar. Pada situs jual beli properti ini maka rumah yang anda iklankan akan mudah pula dilihat banyak orang setiap harinya lewat situs tersebut. Jika yang melihat iklan anda banyak, semakin banyak pula kesempatan anda mendapatkan pembeli rumah anda. Tetapi anda juga harus rela merogoh beberapa kocek uang anda. Karena situs yang besar seperti ini biasanya mengenakan biaya saat kita ingin beriklan disana.

Untuk membuat iklan, siapkan gambar rumah yang akan di jual dengan view terbaik, buat iklan dengan kata-kata yang memancing pembeli, dan jangan lupa tinggalkan informasi kontak anda dengan lengkap agar calon pembeli dapat menghubungi dengan mudah. Kalau dirasa perlu jelaskan deskripsi rumah anda secara gamblang.

2. Sharing di media sosial

Selain iklan yang anda pasang di berbagai situs, anda juga dapat sharing ke media sosial seperti facebook, LINE dan twitter, tujuannya tak lain untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli. Siapa tau dari teman-teman media sosial anda lah yang menjadi pembeli anda dengan harga yang anda inginkan.

3. Pasang iklan di komunitas online anda

Selain memasang iklan disitus besar anda juga bisa memasangnya lewat komunitas online yang anda ikuti. seperti BBM, WhatsApp, Wechat dan aplikasi lainnya. Yang bisa anda manfaatkan. Khususnya jika anda sudah memiliki komunitas di dalamnya. Malah jika anda berhasil menjual rumah dikomunitas online ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk beriklan.

Semoga berhasil !

kategori: