Liburan Ala Koboi di De’ranch Lembang

Apakah anda ingin mengeksplore Bandung? Coba datangi wisata bandung De’ranch Lembang, Jawa Barat. Nikmati pemandangan bukit-bukit hijau nan indah. Tidak hanya itu saja, De’ranch Lembang juga menjadikan liburan anda menjadi lebih menarik karena disana anda akan serasa tinggal di lingkungan kaum Indian, dan anda juga bisa berkesempatan menjadi koboi yang dapat mengendarai kuda. Bagi setiap wisatawan yang mengunjungi De’ranch akan disewakan kostum layaknya koboi dengan sepatu, rompi dan topi khasnya. Disana juga terdapat guide atau joki kuda professional yang siap memandu anda untuk menunggangi kuda berkeleliling di sekitaran lokasi wisata.

Udara nan sejuk, pemandangan yang indah, fasilitas yang memadai, pasti membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Terlebih lagi bagi anda yang merupakan pekerja kantoran yang penat dengan kerjaan, pastinya dengan mendatangi De’ranch rasa penat dan stress anda akan hilang seketika. Bagi yang tengah berkeluarga pun, tempat ini masih bisa dijadikan tempat andalan bila mau berlibur ke daerah Bandung. De’ranch juga memberikan penawaran seputar wisata edukasi yang mana wisata edukasi ini berisi tentang cara perawatan kuda, pemerahan susu dan sebagainya. Wisata edukasi ini sangat cocok untuk anak-anak demi menambah wawasan yang tidak diajarkan di bangku pendidikan formal pada umumnya.

liburan ke de ranch lembang bersama keluarga atau kerabat terdekat memang merupakan pilihan yang tepat. Kapan lagi anda bisa menjadi seorang koboi dengan menunggangi beraneka ragam jenis kuda, seperti kuda poni atau naik kereta kuda delman dengan country style. Disana juga tersedia penyewaan sepeda yang bisa anda sewa untuk memutari sekitar area De’ranch. Yang hobi memancing, disana juga terdapat kolam pancing yang dapat anda gunakan untuk memancing. Bahkan di De’ranch pun anda bisa bermain atau belajar memanah seperti koboi sungguhan. Terdapat juga wahana out bond terfavorite yaitu flying fox. Dan hanya di De’ranch lembang, anda bersama keluarga atau kerabat dapat bermain mencari harta karun. Dan masih banyak lagi wahana yang bisa anda temui disana. Intinya segala wahana di de’ranch sangat berbeda dengan tempat wisata lain pada umumnya.

Hanya di De’ranch Lembang, anda bisa memeras susu sapidan langsung mengonsumsinya karena disana juga terdapat peternakan sapi perah. Bila lapar, wisata koboi yang satu ini memiliki food court dengan harga terjangkau. Di food court itu kamu ditawari berbagai macam makanan mulai dari makanan sunda hingga makanan western.

Wisata De’ranch terbuka untuk umum dan waktu buka mulai dari 09.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB. Dan untuk weekend, buka pukul 08.00 WIB dan tutup 18.00 WIB. Harga tiket masuk hanya Rp 5.000 anda bisa menikmati pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Untuk tambahan paket wisata nantinya akan dikenai tarif yang berbeda.