Memburu Spesifikasi Unggulan Milik Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Memburu Spesifikasi Unggulan Milik Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Lazada menawarkan kembali gadget terbaru dari perusahaan ternama Korea Selatan berupa Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Rilis di tahun 2015 membawa warna baru bagi pasar gadget di berbagai dunia. Belum lama Samsung merilis Samsung Galaxy S6 Edge sudah langsung diikuti dengan kemunculan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Dengan diberi nama “plus” tentu saja ada keunggulan yang dimiliki oleh gadget tersebut. Keunggulan tersebut salah satunya ada pada spesifikasi yang dapat disimak berikut ini.

Spesifikasi Fisik Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Spesifikasi fisik dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus terlihat memiliki body yang elegan. Dengan mengusung beberapa warna yaitu, Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titanium, dan White Pearl sudah cukup membuat gadget ini menarik. Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali layar 5.7 inchi berdimensi 154.4x75.8x6.9 dengan berat 153 gram yang masih tergolong ringan. Resolusi layar gadget tersebut didukung oleh teknologi Dual Edge Super AMOLED beresolusi 2560x1440 Quad HD yang jelas mempertajam kedalaman warna hingga 16M.

Spesifikasi Prosesor Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Spesifikasi prosessor Samsung selalu unggul apalagi untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang mengusung CPU Speed Quad-core dengan 1.5 GHz Cortex-A53 serta CPU Speed Quad-core dengan 2.1 GHz Cortex-A57. Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga didukung oleh chipset Exynos 7420 serta GPU berupa Mali-T760MP8. Semakin unggul dengan kapasitas memori RAM sebesar 4 GB, memori internal dengan dua pilihan 32 GB dan 64 GB. Kecepatan dalam menjalankan aplikasi melalui Samsung Galaxy S6 Edge Plus juga karena keberadaan sistem Android terbaru untuk saat ini. Sistem Android dengan versi 5.1 Lollipop digunakan oleh gadget asal Korea Selatan ini.

Spesifikasi Daya Baterai Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Kapasitas daya baterai Samsung Galaxy S6 Edge Plus sesuai dengan setiap keunggulan yang dimiliki gadget ini. Berdasarkan spesifikasinya, daya baterai Li-Po pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan kapasitas 3000 mAh. Kapasitas tersebut dapat kita gunakan untuk menjalankan internet hingga 10 jam. Jika kita menghubungkan internet melalui smabungan wifi, maka daya baterai dapat bertahan hingga 12 jam. Daya baterai dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus dapat bertahan hingga 15 jam untuk memutar video. Ketika digunakan untuk berbicara, maka daya baterai gadget ini dapat bertahan hingga 20 jam lamanya.

Setiap keunggulan pada Samsung Galaxy S6 Edge Plus tidak boleh hanya sekadar diketahui. Pastikan dapat memiliki gadget unggulan satu ini dengan penawaran menarik dari toko online ternama yang ada di Indonesia. Tunggu tanggal mainnya dengan melakukan pre order pada 27 Agustus 2015. Kamu dapat memulai melakukan penawaran ekslusif Samsung Galaxy S6 Edge Plus hanya melalui Lazada Indonesia.