Memilih Speaker Usb Yang terjangkau dan Handal ( Antara dbe NS77 atau Logitech Z150

Memilih Speaker Usb Yang terjangkau dan Handal ( Antara dbe NS77 atau Logitech Z150

dBe NS77, Underrated Speaker

Sebuah merk lokal yang perlahan tapi pasti diakui kualitasnya di jajaran gadget audio.

Produknya beragam, mulai dari earbud, IEM, headphone, amplifier, DAC, portable speaker, hingga multimedia speaker.

Tonggak keberhasilan dbe pertama kali adalah di jajaran IEMnya : PR18 dan PR20 yang begitu menyita perhatian, serta speaker dBe SP88 yang sudah discontinue namun hingga kini masih diburu bahkan dibeli dengan harga yang lebih mahal dari aslinya, karena kualitasnya yang luar biasa.

Sayang memang, dBe tidak 100% membuat produknya sendiri, namun kebanyakan pesan dari china dan direbrand.

Kali ini muncul dBe NS77, speaker 2.0 USB powered. Dihargai 180rb di tahun 2014, membuatnya masuk jajaran speaker murah meriah. Apakah kualitasnya juga meriah?

Dengan Tampilan Yang Futuristik speaker dbe NS77 mempunya produksi vocal yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau dengan kisaran harga maksimal 200 ribu rupiah dengan power usb yang memerlukan 7 watt. Walaupun tidak mempunyai tombol power dan control volume yang terletak di belakang tapi speaker compact ini layak di perhitungkan dengan speaker sejenis di kelasnya.

 

Spesifikasi

Output power : 3,5Wx2

Speaker unit : 2" 4 Ohm

THD : 10% @ 1kHz

Frequency response : 96Hz-20kHz

SNR : >86dB

Sensitivity : 600mV

Power : USB 5V 1A

Weight : 0,9kg

 

Packing

dBe membungkus speakernya dengan sangat rapi, dus putih dengan aksen khas dBe, di dalamnya banyak busa yang melindungi speaker dari goncangan dan benturan. Sangat aman buat kirim-kirim.

 

Logitech Multimedia Speakers Z150 with Stereo Sound for Multiple Devices, Black

Memilih Speaker Usb Yang terjangkau dan Handal ( Antara dbe NS77 atau Logitech Z150Dengan Harga yang terjangkau sekitar 200ribuan performa Logitech cukup handal, dengan desain yang compact memudahkan memudahkan untuk mendengarkan music, film dan dapat mendapat menggunakan berbagai device. Dengan 2 input kita bisa menggunakannya pada smartphone, tablet atau laptop atau bahkan dapat menggunakannya pada saat yang bersamaan. Mempunyai tombol power dan aux jack untuk headset atau microphone didepan  untuk kemudahan dalam pemasangan