OPPO Find X : Smartphone Dengan Teknologi Tinggi

Hai, kamu sudah tahu belum kalau OPPO baru saja meluncurkan varian smartphone terbarunya dan kali ini OPPO mengeluarkan seri flagshipnya. Sebagai informasi, OPPO belum pernah mengeluarkan seri flagship, dan ini adalah kali pertamanya OPPO bermain di kelas flagship. Apa sih yang jadi andalan dari seri flagship OPPO kali ini? Apakah OPPO mampu bersaing dengan seri flagship dari brand smartphone yang lain? Nah, yuk temukan jawabannya di review berikut ini.

OPPO FIND X THE FUTURE FLAGSHIP

Berbicara mengenai smartphone flagship tentu saja kita akan membahas smartphone dengan kualitas yang sangat sempurna, baik itu tampilannya maupun teknologi yang disematkan padanya.

18 Juli 2018 yang lalu, OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Find X, yaitu smartphone flagship pertama dari OPPO. Mengusung inovasi teknologi, OPPO Find X berhasil mengkombinasikan kecanggihan teknologi dengan seni pada perangkatnya.

Memiliki layar yang nyaris memenuhi ukuran bodynya, yakni 93.8%, dimana aspek rasionya 19:5:9, artinya OPPO Find X tidak memiliki sisi hitam atau poni (notch) pada bagian atasnya. Bingkai pun sangat tipis dengan sentuhan AMOLED pada layarnya yang berukuran 6,42 inci.

OPPO FIND X THE FUTURE FLAGSHIP

HIGH TECHNOLOGY WITH BEAUTY

OPPO Find X hadir dengan prosesor tercanggih saat ini; Qualcomm Snapdragon 845 serta RAM 8GB yang memberikan jaminan performa smartphone yang optimal. Teknologi yang tinggi pada prosesor serta RAM yang besar, memungkinkan smartphone ini bekerja sangat cepat. Dengan OPPO Find X, membuka banyak aplikasi dalam satu waktu bukanlah hal yang sulit. Dengan internal memori yang luas, yaitu sebesar 256GB, membuat penggunanya bebas menyimpan lebih banyak data pada OPPO Find X.

OPPO Find X adalah smartphone Android pertama yang menggunakan canggihnya teknologi 3D Structured Light Facial Recognition Dengan 3D Structured Light Facial Recognition smartphone ini mampu mengenali 15,000 titik wajah dengan analisia cerdasnya. Berkat analisa cerdasnya, face recognation pada OPPO Find X merespon jauh lebih cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 0.6 detik saja. Tentu saja, tingkat akurasinyapun sangat tinggi dengan rasio kesalahan 1:1.000.000 saja!

Inovasi yang dilakukan oleh OPPO tidak sampai di situ saja. Pada sisi pengisian daya OPPO menyematkan VOOC Flash Charge. Dengan VOOC Flash Charge, OPPO Find X  mampu mengisi daya baterainya sebesar 75% hanya dengan waktu 30 menit saja. Ditambah dengan adanya 5 modul proteksi VOOC Flash Charge, OPPO Find X terhindar dari overheat meskipun pengisian dayanya super cepat.

STEALTH 3D CAMERAS, BEAUTY INSIDE AND OUT

OPPO FIND X STEALTH 3D CAMERAS

Untuk para pecinta selfie dan fotografi, OPPO Find X memberikan yang terbaik dengan Stealth 3D Cameras.

Uniknya kamera depan dan belakang OPPO diletakan secara tersembunyi dan hanya akan muncul ke atas secara motorik apabila diperlukan, dan kembali ke posisi semula apabila sudah tidak digunakan. Mekanisme motorik ini diklaim telah melalui tes sebanyak 300.000 kali loh, jadi dijamin aman untuk digunakan.

Kamera geser dari OPPO Find X ini memuat sepasang kamera belakang dengan modul dual lensa serta OIS, sehingga mampu menghasilkan efek bokeh layaknya kamera DSLR. Masing-masing kamera belakangnya memiliki resolusi 20MP dan 16MP dan sama-sama memiliki aperture f/2.0.  Sentuhan teknologi AI Scene Recognition juga ada pada kamera belakang OPPO Find X, sehingga bisa mengenali hingga 800 scenes yang kita ambil dan mempersonalisasinya menjadi lebih unik.

OPPO Find X menyematkan lensa beresolusi 25MP untuk kamera depan serta meningkatkan kemampuan AI pada kamera Stealth 3D nya, sehingga saat kita mengambil selfie akan terlihat lebih sempurna. OPPO Find X juga menyediakan filter-filter yang sangat artistik serta banyak stiker lucu yang unik banget buat para penggunanya.

Seluruh kecanggihan teknologi yang berpadu dengan kemewahan ini tersemat dalam satu smartphone flagship; OPPO Find X yang resmi masuk di Indonesia dan dijual dengan harga Rp. 12.999.000. Tertarik?

Buat yang masih penasaran dengan fitur lainnya di OPPO Find X, langsung aja kunjungi halaman resminya di sini: http://find.oppomobile.id