Peluncuran Smartphone 4G Murah Oleh XL Dan Evercross

Peluncuran Smartphone 4G Murah Oleh XL Dan Evercross

 Kabar baik berhembus untuk para pecinta Youtube, baru-baru saja PT XL Axiata Tbk bersama dengan Youtube dan Evercross meluncurkan smartphone dengan teknologi 4G yang dijuluki dengan nama “Xtream”. Hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah fasilitas akses ke Youtube selama 24 jam penuh selama 1 tahun tanpa batas, cukup menarik kan?

Dikatakan oleh Chief Marketing Officer PT XL Axiata Tbk, bahwa untuk mendukung kemudahan bagi masyarakat Indonesia, maka XL berkomitmen untuk memberikan layanan streaming secara maksimal kepada para penggemar Youtube. Hal ini termasuk supaya masyarakat dapat menikmati layanan streaming ini dengan harga yang jauh lebih ekonomis serta kualitas yang lebih maksimal. Oleh sebab itu XL mendukung peluncuran smartphone “Xtream” dengan harapan supaya animo masyarakat terhadap teknologi internet tersebut dapat berkembang sekaligus meningkat.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone besutan kolaborasi yang cantik ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Untuk smartphone Xtream 1 bisa diperoleh dengan harga hanya senilai 649 ribu rupiah. Sedangkan untuk Xtream 1Plus dibandrol dengan harga 939 ribu rupiah. Mengingat harganya sangat ekonomis dan kurang dari satu juta rupiah, pihak XL maupun Evercross berharap supaya pasar memiliki minat yang tinggi terhadap produk tersebut dan mencapai nilai penjualan seperti yang direncanakan.

Untuk kamu yang cari alternatif smartphone terjangkau, baca artikel OhGitu berikut ini: HP Android Dibawah 1 Juta 2018. Ada 10 list HP 4G terjangkau dan berkualitas yang terus di update.

Tidak hanya mengusung kelebihan menikmati Youtube tanpa batas dalam setahun, smartphone Xtream juga dibekali oleh bundel kuota data sebesar 1GB selama 12 bulan dari XL. Ditambah lagi akses iFlix tanpa biaya langganan untuk 12 bulan serta gratis telepon dan SMS ke sesama nomer XL. Keuntungan ini akan terus dapat dinikmati pelanggan sepanjang kartu prabayar XL yang dimiliki masih aktif hingga sepanjang satu tahun penuh seperti yang dijanjikan. Wah, lebih menarik lagi ternyata!

Dengan fitur-fitur tersebut, baik pihak XL maupun Evercross memberikan target penjualan sebanyak 1.5 juta unit dalam tahun ini. Apalagi spesifikasi Xtream sendiri juga tak kalah mengagumkan. Memiliki spesifikasi RAM 1 GB, memori internal hingga 8GB dan prosesor Quad Core 1.3 GHz tentunya harga yang ditawarkan tadi cukup murah. Oleh sebab itu smartphone ini sepertinya layak untuk dipertimbangkan jika sedang berminat untuk mencari smartphone baru dengan harga ekonomis.

Sebagai tambahan, pada Xtream 1Plus terdapat fitur dual kartu SIM 4G serta fitur pemindai sidik jari yang cukup canggih. Belum lagi layar sebesar 5.5 inci yang memberi kelegaan dalam berselancar di dunia maya dan menikmati video streaming seharian. Jadi, tunggu apa lagi. Jika tertarik untuk memiliki produk ini, cukup datang ke gerai XL terdekat maupun ke toko-toko ponsel langganan. Produk ini dapat diperoleh secara mudah di XL Centre maupun berbagai macam toko ponsel offline dan online.