Penampilan Mu terhenti di Liga Champions

Penampilan Mu terhenti di Liga Chanpions

Sempat Unggul terlebih dahulu, Manchester united akhirnya kalah oleh Bayern Munchen 3-1,

Menjamu MU di Allianz Arena, Kamis (10/4/2014) dinihari WIB, Bayern sempat dibuat kesulitan oleh lawannya itu. Faktanya, kendati menguasai pertandingan dengan 65% penguasaan bola dan melepaskan 25 tembakan, hanya lima yang menjadi peluang bersih.

Pertahanan 'Setan Merah' yang rapat membuat Mario Mandzukic dkk. kesulitan masuk ke kotak penalti dan menciptakan peluang. Bahkan saat terlalu asyik menyerang, Bayern harus tertinggal lewat gol Patrice Evra.

"Perempatfinal Liga Champions selalu terbukti sebagai ujian sulit dan itu jadi kasus lagi hari ini. Pertandingannya sangat mirip dengan leg pertama di Manchester," kata Pep di situs resmi UEFA.

"Tidak pernah mudah melawan sebuah tim Inggris. Mereka bermain dengan solid dan menampilkan serangan balik cepat serta menawarkan ruang yang sangat sempit untuk dimanfaatkan," lanjutnya.

"Evra mencetak sebuah gol pembuka hebat, tapi kami merespons dengan segera. Saya sangat-sangat bangga dengan tim ini. Para pemain mengerahkan segalanya hari ini dan bekerja sangat keras. Mereka layak di semifinal," tandas eks pelatih Barcelona ini.