Resep Cah Sapi Sawi Asin

Resep Cah Sapi Sawi Asin

Banyak yang bertanya tentang masakan tumisan, “mengapa masakan yan ditumis lebih banyak peminatnya?”jawabannya sebenarnya sederhana, karena dengan ditumis masakan akan lebih cepat jadi dan tidak membuat zat – zat baik yang terkandung di dalam bahan – bahan masakan tersebut. contohnya adalah sawi asin. Dengan menumis, manfaat dari sawi ini tidak akan hilang banyak dan akan menyehatkan tubuh anda. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kumpulan resep masakan sehari hari menumis yang salah satunya adalah cah sapi sawi asin.

Tentu anda sudah mengerti dengan baik mengapa mengapa mmilih sawi.tentu saja karena sawi merupakan sayuran hijau yang sangat kaya akan serat dan juga vitamin yang akan menyehatkan tubuh anda. pada resep ini juga akan menggunakan daging sapi dengan cara yang unik. daging sapi yang biasa kita kenal akan direbus untuk disantap, pada kali ini daging sapinya digoreng terlebih dahulu. Penasaran tentang kelanjutannya ? simak informasi berikut ini.

Ada beberapa langkah dalam pembuatan maskan ini. pertama lumuri daging yang sudah disiakan dengan menggunakan kecap asin, saus sambal, dan merica bubuk. Gulingkan di atas maizena. Goreng hingga daging menjadi matang. Sisihkan.Tumis bawang putih, bawang bombay, dan jahe hingga harum. Masukkan tahu dan sawi. Aduk hingga layu. Tuang air. Tambahkan garam, royco rasa sapi, merica bubuk dan angciu. Aduk rata. Masukkan daging. Aduk rata kembali. Cicipi terlebih dahulu jika rasa sudah pas tinggal diangkat lalu sajikan di dalam mangkuk.

Nah itulah cara membuatnya. Mudah saja bukan ? jika anda tertarik anda bisa memvariasikan bahan yang dibutuhkan untuk memasak. Namun pada kali ini memang bahan yang saya gunakan hanya beberapa yang antara lain seperti daging sapi, kecap asin, saus sambal, merica bubuk, ROYCO rasa sapi, maizena, minyak, sawi, tahu, bawang putih, bawang bombay, jahe, air, dan angciu.

Bahan tersebut sangat mudah didapatkan di pasar terdekat. Yang terpenting tetap gunakan royco dalam setiap kumpulan resep yang anda akan coba buat. Selamat mencoba

kategori: