Review TV LED TOSHIBA lengkap

Review TV LED TOSHIBA lengkap

TV LED adalah jenis televisi paling baru yang ada di dunia elektronik pertelevisian di tanah air. Dengan ciri khas desain yang slim dan tipis serta datar, didukung oleh daya listrik rendah dan kualitas yang mumpuni, TV LED pantas menjadi yang terdepan di antara jenis televisi lain yang muncul duluan, seperti halnya TV tabung, TV plasma, dan TV LCD. Di Indonesia sendiri keberadaan TV LED begitu menjamur. Banyak produsen elektronik yang siap menelurkan produk LED terbaru. Salah satunya TV LED Toshiba.

Toshiba sebagai merk terkenal dalam bidang elektronik, informasi dan komunikasi, tentunya tidak mau kalah untuk ambil bagian dalam persaingan pasar televisi internasional. Setelah sukses mencuri perhatian dengan laptop Toshiba yang sempat merajai sektor perangkat komputer jinjing di Indonesia, kini giliran TV LED Toshiba yang diserbu khalayak ramai. Nama besar Toshiba memang tidak luput dari kekonsistenannya menjaga mutu dan kualitas, sehingga tak heran jika mudah saja seseorang jatuh hati dengan produk elektronik besutannya.

Televisi LED Toshiba didesain untuk memberikan gambar berkualitas tinggi, seperti penjelasan dalam website resminya, bahwa televisi ini bertekad untuk memberikan “uncompromised picture quality”. Artinya, kualitas gambarnya tidak bisa ditawar lagi, sangat baik sekali dan harus baik sekali. Begitulah pelayanan yang dijanjikan oleh produk Toshiba seri LED.

TV LED Toshiba memiliki beberapa jenis ukuran layar dan juga spesifikasi yang beragam serta tentunya rentang harga yang bervariasi. Pada dasarnya, beberapa ukuran yang banyak beredar di Indonesia adalah 55 inch, 49 inch, 43 inch, 40 inch, 32 inch, dan 24 inch. Dalam artikel ini kami akan memilihkan beberapa tipe TV LED yang digadang merek Toshiba, yang berdasarkan hasil penelusuran kami adalah tipe yang paling populer untuk tahun 2017.

Pilihan pertama jatuh pada Toshiba 24 Inch Pro Theatre Series TV LED [24L2600]. TV LED Toshiba satu ini memiliki ukuran layar 24 inch dengan resolusi 1366x768. Untuk masalah kualitas gambar, seri Pro Theatre ini didukung oleh AMR+ alias Active Motion Resolution yang mampu menangkap setiap momen dengan jelas. AMR+ ini membantu kualitas, ketajaman dan kejernihan dari gambar yang bergerak dengan cepat, sehingga tidak perlu khawatir gambar yang sedikit buram. Sangat cocok untuk digunakan menonton pertandingan olahraga dan film action laga.

Selain dilengkapi dengan AMR+, untuk masalah kualitas gambar yang tinggi juga didukung oleh adanya Cevo Engine. Teknologi ini berperan penting dalam memproduksi gambar dengan warna-warna yang paling sesuai sehingga tampilan gambar yang Anda lihat akan benar-benar menyerupai aslinya. Detail yang dihasilkan pun sangat mendalam dan membuat konten visual tercipta secara menarik untuk sajian TV LED Toshiba Anda. Mengingat kualitasnya yang super, Anda pasti betah menonton film di TV. Apalagi ada fitur USB yang memudahkan Anda untuk transfer media.

Tidak hanya itu, TV LED Toshiba ini juga memanjakan para penggemar sepak bola, karena ada fitur Football Mode yang bisa membuat waktu menonton pertandingan Anda menjadi sangat istimewa, seperti menyaksikan secara live! Nah, untuk masalah harga TV LED murah ini biasanya dilepas disekitaran Rp 2.000.000,00 saja. Untuk kategori TV berspesifikasi memuaskan dan berasal dari brand populer harga yang ditawarkan rendah bukan? Jika harga ini masih terlalu mahal untuk Anda, cobalah cek harga TV LED Toshiba 24 inch bekas.

Nah untuk Anda yang menginginkan TV dengan layar yang lebih besar, kami akan memberikan alternatif pada TV LED Toshiba 32 Inch Pro Theatre TV LED [32L3650]. TV Layar datar ini didukung oleh resolusi 1366x768 sama halnya dengan seri 24L2600. Selain itu juga didukung oleh AMR+ untuk menjaga kualitas gambar dan juga pengaturan kontras dan pencahayaan yang sangat baik. Tipe ini juga didukung oleh Cevo Engine. Pembedanya adalah, adanya Teknologi Power Booster yang membuat suara yang dihasilkan lebih kencang dan dalam.

Selain itu TV LED Toshiba 32L3650 juga dapat dikoneksikan dengan smart phone Anda, sehingga proses transfer data dan media begitu mudah dalam genggaman pengguna. Kecanggihan ini dibantu dengan adanya layanan Mobile High-Definition Link (MHL). Manfaat yang dapat Anda rasakan dengan adanya MHL ini ada dua, yaitu: (1) Anda bisa menampilkan semua isi smart phone ke layar 32 inch TV, (2) sebagai pengisian daya smart phone. Rasakan momen istirahat santai dengan kecanggihan teknologi di genggaman Anda,

Fitur unggulan lain dari 32L3650 adalah adanya fitur untuk merekam siaran tertentu yang Anda inginkan dan dapat disimpan dalam USB sehingga bisa selalu Anda putar kembali kapanpun yang Anda inginkan. Apalagi sambungan USB yang memang menjadi fitur TV LED Toshiba ini bisa membantu Anda untuk menayangkan lebih dari 30 format video. Benar-benar cara pintar menonton TV ya! Di balik semua fitur keren bawaannya, ternyata Harga TV LED Toshiba 32 inch L3650 hanya dijual seharga Rp 3.200.000,00 saja. Tidak jauh berbeda dengan seri 24inchnya bukan.

Selain kedua tipe di atas, untuk Anda yang mencari pasar high-end dari TV LED Toshiba ada satu yang kami tawarkan, yakni dari seri Toshiba 55 Inch Pro Theatre TV LED [55L5650]. Dengan ukurannya yang 55 inch, resolusi layar 1920 x 1080 dan sudah Full HD dengan Cevo Engine Premium dan Contrast Booster, dapatkah Anda membayangkan kualitas gambar yang dihasilkan produk satu ini? Benar-benar kualitas yang akan membuat Anda betah menghabiskan waktu seharian bersantai di rumah.

Tidak hanya gambar yang berkualitas, TV LED Toshiba 55L5650 ini juga menjaga kualitas audionya dengan melengkapi diri dengan Dolby Digital Plus yang dipadu dengan Cebo Engine Premium untuk filter audio. Dijamin, home theatre Anda semakin terasa seperti bioskop mini. Tentu saja layanan USB dan transfer data juga tersedia untuk tipe satu ini. Benar-benar istimewa bukan? Jika Anda tertarik, sisihkan uang Anda di sekitaran Rp 13.000.000,00 untuk membawa pulang televisi premium ini.

Nah selain rekomendasi tipe TV LED terbaik 2017, kami juga ingin berbagi sedikit tentang beberapa masalah yang pernah dialami para pengguna TV Toshiba. Salah satu masalah yang beberapa kali dikeluhkan adalah TV LED Toshiba tidak keluar gambar. Apakah terjadi juga pada Anda? Masalah ini adalah dimana televisi tiba-tiba menampilkan layar gelap padahal suara keluar dengan normal? Jika ini terjadi pada kasus Anda, cobalah untuk mengecek apakah kabel dan komponen sambungan inverster dan power supply masih tersambung dengan baik. Dalam banyak kasus, masalah ini terjadi karena fuse-nya putus.

Demikianlah beberapa hal yang dapat kami jabarkan secara cukup terperinci terkait dengan produk TV LED Toshiba. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang ingin membeli televisi untuk di rumah maupun di kantor. Ingat selalu untuk membeli televisi Toshiba di tempat yang menyediakan garansi, sehingga Anda tidak kesulitan jika terjadi sesuatu dan lain hal pada televisi LED Anda setelah beberapa waktu digunakan.