Sabun Cuci Rinso Menemani Mencuci Hingga 35 Tahun Lebih

Sabun Cuci Rinso Menemani Mencuci Hingga 35 Tahun Lebih

Sabun cuci Rinso diluncurkan di Indonesia sebagai merk deterjen pertama di negara ini. Akan tetapi, sebenarnya ini adalah merek yang paling lazim digunakan di Amerika Serikat, Inggris dan Australia sejak tahun 1918. Pada tahun 1970 setelah menyadari potensi bangsa ini Unilever memposisikan Indonesia sebagai pangkalan Rinso. Hal ini terbukti merupakan langkah yang cerdas karena dewasa ini Rinso memang merupakan pemimpin nomor satu di pasar deterjen Indonesia.

 

Tujuan sabun pencuci pakaian Rinso adalah memberikan proses pencucian yang efektif dan lebih mudah dan pengalaman mencuci terbaik agar orang dapat mengeluarkan semua potensi mereka tanpa takut kotor. Nah, berikut adalah tentang fakta-fakta utama tentang Rinso:

 

  • Rinso menjadi sabun bubuk terkemuka ke tiga.
  • Rinso menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut (2003, 2004 dan 2005).

 

Ingat ketika saat masih kecil? Bagaimana dengan bebas bereksplorasi, pulang ke rumah dalam keadaan kotor dan bernoda bak mengenakan lencana penemu yang pemberani? Kotor itu baik. Meskipun kedengaran aneh. Jika merk pencuci terkemuka seperti Rinso berkata demikian, kami yakin, sebagaimana juga anda, kotor jenis ini memang baik. Hal ini adalah bagian perkembangan anak yang baik. Begitulah anak belajar, mengekspresikan kreativitasnya dan bahkan mempertebal sistem kekebalan mereka. Ini adalah cara yang berharga untuk memperkaya hidup mereka, baik tua maupun muda. Jadi jangan takut kotor, karena sudah ada sabun cuci Rinso.

 

kategori: