Samsung Galaxy J2 Prime Smartphone Awet Yang Tetap Disukai

Samsung Galaxy J2 Prime Smartphone Awet Yang Tetap Disukai

Samsung, ketika kita mendengar kata tersebut apa yang pertama kali muncul di pikiran kita ?

Samsung adalah suatu perusahaan pembuat peralatan elektronik dan smartphone yang sudah tidak diragukan lagi dengan smartphone nya yang memiliki berbagai fitur dan kualitas yang sudah pasti bagus.

Nah kali ini kita akan bahas salah satu smartphone dari perusahaan tersebut yaitu Samsung Galaxy J2 Prime smartphone ini sudah rilis cukup lama tapi apakah masih disukai oleh para pemakai smartphone android di Indonesia,jawabanya mungkin ya, karena hp ini selain harganya yang murah bisa dibilang hp ini memiliki durability atau ketahanan yang awet sekali walaupun memang tidak semegah atau semewah smartphone kelas atas tapi jika anda mencari smartphone dengan budget yang terbatas hp ini bisa masuk dalam daftar belanja anda walaupun saingan saat ini sudah banyak sekali tapi hp ini masih bisa dibilang eksis karena memiliki nama brand atau merk yang bagus mari kita lihat harga hp ini di pasaran dan spesifikasinya.

Harga hp ini berkisar masih di bawah 2 juta rupiah,spesifikasi yang ditawarkan seperti RAM 1,5 GB dan prosesor dari Mediatek MT6737T (28 nm) layar berukuran 5 inci dan baterai 2600 mAh , kabar tentang hp ini cukup baik di kalangan remaja terutama banyak mereka yang mengatakan bahwa hp ini kamera depan nya sangat baik ataupun jernih dan memiliki daya baterai yang awet dapat bertahan hingga 11 jam dalam pemakaian normal,mungkin untuk kebutuhan game masih terbilang kurang dikarenakan pasti akan cepat terkuras baterai hp ini,dan kekurangan lainya adalah storage atau penyimpanan yang dapat di bilang kecil karena hanya berukuran 8 GB.

SAMSUNG GALAXY J2 PRIME sudah mendukung fitur usb otg jadi kalian tidak usah khawatir menyimpan file yang penting di flashdisk dapat langsung kalian pindahkan ke dalam hp ini tentunya dengan flashdisk yang sudah mendukung fitur otg.

Konektivitas hp ini sudah mendukung 4G jadi tenang saja hp ini masih bisa ngebut saat download ataupun streaming Youtube dengan jaringan 4G

Memori internal hp ini memang terbatas tapi masih bisa diatas dengan menggunakan memori eksternal MicroSd hingga kapasitas 256 Gb saya kasih jempol deh untuk bagian ini.

Selanjutnya untuk anda yang tidak suka hp berukuran besar sangat cocok juga menggunakan hp ini karena memiliki ukuran yang pas di genggaman tangan anda dan material yang digunakan untuk desain hp ini pun tidak licin jadi kalian tidak usah khawatir

Well.. itulah sedikit informasi yang saya berikan tentang artikel Samsung J2 Prime ini. Jadi apa kalian tertarik dengan salah satu brand dari Samsung ini?