Sembilan Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Rumah Dijual

Sembilan Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Rumah Dijual
Sembilan Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Rumah Dijual

Membeli rumaah adalah tugas yang menantang, dan kebanyakan orang akan setuju dengan ide ini. Ada banyak faktor yang harus Anda pertimbangkan saat melakukan pembelian. Hadiri pemeriksaan terbuka sebelum properti dijual. Pemeriksaan akan memberikan petunjuk tentang apa yang diharapkan dari rumah. Tidak peduli seberapa berpengalamannya Anda, Anda bisa gagal untuk mencatat beberapa kesalahan jika Anda terburu-buru melalui proses. Para ahli merekomendasikan bahwa Anda harus memeriksa dan memeriksa ulang setiap rumah dijual di kota Bogor sebelum melakukan pembelian pada properti yang Anda lihat di Rumah. Ingatlah bahwa bangunan itu sendiri diwakili pada tata letak. Baca tata letak dan lihat apakah ada ketidakcocokan sebelum membuat keputusan untuk membeli.

Berikut adalah beberapa tips tambahan untuk membeli rumah dijual:

Periksa Atapnya: Apakah Perlu Perbaikan?

Sebelum Anda menginjakkan kaki di properti, lihatlah apa yang terjadi di atas gedung. Atap adalah daerah yang sering diabaikan oleh banyak pemilik rumah. Gagal untuk melihat kebutuhan atap akan menghasilkan biaya tambahan untuk perbaikan. Jika atap tidak sejalan dengan kebutuhan Anda, kaburlah segera. Atap merupakan daerah yang memerlukan pertimbangan mendesak, dan Anda harus selalu menempatkannya sebagai prioritas. Genteng bocor bisa menyebabkan kerusakan pada langit-langit. Atap baru bisa berarti tingkat asuransi yang lebih rendah. Anda harus memilih atap yang terbuat dari bahan berkualitas. Material tersebut akan mencegah perubahan cuaca yang tidak diinginkan seperti hujan es dan angin kencang.

 

Jangan Menilai Interior dari Catnya

Ketika Anda melangkah ke properti untuk dijual, sangat penting untuk menggunakan logika Anda. Menilai ruangan dari warna catnya dapat menyesatkan Anda. Struktur pondasi dan integritas struktural dasar merupakan hal yang penting saat cat mulai mengelupas.

 

Menganalisis Suhu

Bila Anda ingin membeli rumah, hal penting yang perlu Anda ingat jika penampilan rumah terlihat tua atau reyot. Sistem pemanas dan pendingin bisa jadi mahal. Jangan menghabiskan tabungan Anda untuk sebuah rumah yang memiliki sistem HVAC yang buruk. Real estate menyatakan bahwa Anda harus memeriksa efisiensi sistem pemanas dan pastikan bahwa tungku diperbarui dan dalam kondisi baik.

 

 Tentukan Apa yang Bisa Membatalkan Kesepakatan

Terlepas dari dasar-dasar apa yang harus dicari di sebuah rumah, Anda harus memiliki kriteria untuk memilih rumah terbaik. Jendela, meja, pintu, dan kondisi dinding dan lantai adalah bidang utama yang harus Anda periksa secara menyeluruh. Pikirkan tentang tujuan rumah dan kebutuhan gaya hidup Anda. Jika Anda ingin area penyimpanan yang besar atau halaman belakang besar untuk barbekyu, ini harus bisa memandu Anda dalam memilih rumah yang tepat. Anda harus melihat kebutuhan dan harapan masa depan. Jika Anda ingin memperluas keluarga Anda, carilah rumah dengan kamar ekstra.

 

Kondisi pipa

Ketika Anda mengaduk-aduk kamar mandi baru atau dapur, jangan berhenti dalam sekejap. Periksa lebih jauh dan periksa di bawah wastafel saat air mengalir untuk menentukan apakah ada kebocoran. Pipa-pipa mungkin memiliki kebocoran yang akan menyebabkan tumbuhnya jamur, oleh karena itu, lihat mereka dari dekat. Jamur dapat menyebabkan masalah kesehatan yang merugikan dan menghitamkan cat.

 

Periksa Tanah di Sekitarnya

Bila Anda ingin membeli rumah, jangan berhenti di ambang pintu. Ambil langkah lebih lanjut dan periksa tanah di sekitar bangunan. Memeriksa tanah di sekitarnya akan membantu Anda menentukan apakah daerah tersebut rawan kebakaran hutan atau banjir. Juga, Anda akan tahu jika Anda berbagi jalan dengan tetangga. Jangan mengabaikan sekitarnya saat Anda akan membeli rumah.

 

Cium Baunya

Apakah Anda mencium sesuatu yang tidak menyenangkan seperti saluran pembuangan atau gas? Sistem saluran air limbah di rumah-rumah tua mudah tersumbat, dan akan memancarkan bau busuk. Selalu melihat aspek yang berbeda dari rumah tanpa mempertimbangkan apapun begitu saja. Perhatikan bau jamur, rokok, dan bau hewan peliharaan. Ini akan membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat, terutama jika Anda alergi terhadap salah satunya.

 

Pilih Rumah yang Terlindungi dengan Baik

Ini memberi Anda rencana bagaimana melihat rumah yang ingin Anda beli. Anda harus selalu berinvestasi di sebuah rumah yang terlindungi. Perlindungan merupakan aspek penting karena dapat menghabiskan banyak biaya dalam tagihan utilitas. Periksa pipa air, loteng, dan saluran pemanas untuk memastikan bahwa instalasi terpasang sempurna dan efisiensi komponen tinggi. Perlindungan yang tepat akan mengurangi biaya pemanasan dan pendinginan dan akan membuat Anda nyaman sepanjang tahun.

 

Sentuh Semuanya

Sangat dianjurkan untuk menyentuh hampir setiap komponen dari konstruksi dan peralatan jika memungkinkan. Nyalakan semua kran, jendela, pintu, rasakan airnya, menyiram toilet, dan menghidupkan shower. Ini adalah panduan yang sangat baik untuk mengetahui apa yang diharapkan ketika Anda pindah rumah.

Kategori: