Tingkatkan bisnis dengan phone answering service

Tingkatkan bisnis dengan phone answering service

Komunikasi merupakan salah satu hal penting yang dalam menunjang kemajuan bisnis, karena dengan komunikasi yang baik maka relasi dan hubungan bisnis akan berjalan dengan lancar. Untuk meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan dalam menjalankan komunikasi bisnis maka Anda perlu memiliki alamat bisnis yang terpercaya dan prestisius, seperti layanan penjawab telepon dari Rehus dengan nomor lokal di area bisnis bergengsi yang akan mendekatkan Anda dengan klient.

Lokasi phone answering service

Terdapat berbagai keuntungan yang akan di dapatkan jika Anda menggunakan phone answering service dari Regus yang berasal dari nomor telepon lokal di wilayah bisnis terbesar di kota besar. Untuk Area Jakarta kita akan menemukan phone answering service di berbagai tempat yang strategis seperti Preduntial Centre yang terletak di kota Casablanca, DBS Bank Tower kawasan Ciputra World, Menara Kadin Rasuna Said, H Tower, CBD Kuningan, Beltway Office jalan TB Simatupang, Menara BCA Thamrin, Menara Standard Chartered kawasan Semanggi, The Vida Kebon Jeruk, Wisma Metropolitan Sudirman, Graha Sentra, Sunter dan Menara Tempo, Rasuna Said.

Keuntungan jasa phone answering service

Dengan menggunakan jasa phone answering service dari Regus maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai kesempatan layanan yang berharga seperti.

a.  pilihan berbagai lokasi telepon lokal untuk tujuan bisnis di berbagai kota di di Indonesia, sehingga akan memudahkan Anda dalam memilih nomor telepon loka yang pas.

 b. harga untuk  layanan penjawab telepon yang terjangkau, Regus memberikan berbagai paket jasa phone answering service yang terjangkau sesuai dengan lokasi dan alamat bisnis yang bergengsi.

c. Penjawab panggilan dengan nama perusahaan

Walaupun Anda menyewa Regus sebagai jasa untuk layanan penjawab telepon, namun semua jawaban telpon akan dibalas dengan nama perusahaan Anda sehingga sangat menguntungkan dari segi citra dan profesionalisme bisnis.

d. Resepsionis multibahasa

Untuk memenuhi kebutuhan layanan penjawab telepon Anda maka Regus akan memberikan fasilitas resepsionis yang mampu untuk berbicara dengan beberapa bahasa. Hal ini bertujuan jika klient bisnis Anda tidak hanya dari Indonesia, atau jika mereka hanya bisa menggunakan bahasa Inggris, Resepsionis tetap bisa melayani semua komunikasi dengan baik.