Tur Candi Uluwatu Satu Hari

Tur Candi Uluwatu Satu Hari adalah program tur yang akan di laksanakan satu hari penuh. Selama tur ini Anda bisa menghabiskan satu hari dengan berbagai macam kegiatan yang menarik karena Anda akan mengunjungi berbagai spot ikonik di Bali. Bali sendiri memiliki berbagai potensi alam yang luar biasa mulai dari pantai, gunung, sawah, kegiatan tradisional, dan kulinernya yang khas.

Dalam tur satu hari ini akan mengunjungi kebun Binatang Bali yang berada di Gianyar, kebun binatang Bali berada di lokasi yang sangat strategis dan fasilitas parker yang luas sehingga bagi Anda para pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak mendapatkan parkir ketika akan di sana. Di kebun binatang Anda bisa melihat berbagai satwa liar seperti reptil, gajah, orang utan, burung serta banyak spesies menarik lainnya dilengkapi dengan suasana dari pohon-pohon tropis yang rindang. Setelah puas melihat beragai satwa Anda akan mengunjungi Nusa Dua Area dimana bisa menikmati berbagai keindahan pantai, berbelanja baik itu camilan atau baju di gerai yang ada, mengunjungi tempat yang menampilkan budaya seperti di Devdan dan Museum Pasifika dan berburu kuliner. Selesai di Nusa dua pindah ke Pantai Pandawa yang terletak di Desa Kutuh, Pantai ini memiliki ikonik berupa patung Panca Pandawa dan pasir putihnya yang luasditambah suasana pantai yang tidak terlalu ramai tentu akan membawa suasana yang sedikit berbeda dari pantai Bali yang ada pada umumnya. Puas berkeliling Anda akan di bawa menuju puncak dari tur yaitu candi Uluwatu yang berada di tebing pinggir pantai sambil menonton pertunjukan tari tradisional Bali yaitu tari Kecak dengan atraksi api dan suara para pemain yang keren dan menikmati lezat makan malam seafood di Pantai Jimbaran.

Setelah mengikuti semua tur candi Uluwatu Anda akan merasa fresh kembali karena banyaknya spot liburan yang diberikan untuk Bali yang belum bisa kita nikmati. Maka dari itu sebagai warga negara Indonesia kenali lebih banyak potensi negara yang bisa dijadikan spot liburan bagi diri sendiri.