Yuk Kenalan Dengan Motor Yamaha NMax

Yuk Kenalan Dengan Motor Yamaha NMax

Yamaha adalah salah satu brand motor yang terbilang selalu saja berinovasi dengan berbagai produk motor dengan kualitas yang suah pasti jempolan. Brand motor keluaran negeri Sakura Jepang ini kini sedang mencoba bertarung dengan pasar motor matic kelas premium. Bagi pecinta dunia otomotif pasti penasaran dengan produk keluaran terbaru dari Yamaha. Produk motor yang memiliki tagline Selalu Terdepan ini  ingin kalah dengan banyak produk motor lainnya yang juga selalu berinovasi dengan produknya. Motor terbaru dari Yamaha ini dibekali dengan beberapa spesifikasi kelas premium. Sehingga tidak heran jika harga yang dibekalkan kepada motor ini juga tergolong premium. Tak pelak Yamaha ingin pula menyasar kalangan menengah ke atas untuk memiliki motor matic dengan kekuatan super. Produk terbaru dari Yamaha ini memang dibekali dengan kemampuan yang istimewa untuk ukuran kelas motor matic. Bisa di katakan bahwa motor ini diciptakan untuk mengungguli pasar motor matic yang selama ini memiliki kecenderungan mempunyai kemampuan mini dengan design yang mini pula. Motor matic satu ini dibuat khusus untuk pria berkelas yang ingin memiliki motor matic namun tetap gentle.

Nah, pasti penasaran khan motor apakah ini. Motornya adalah Yamaha NMax. Motor keluaran terbaru dari Yamaha ini memiliki beberapa spesifikasi yang patut diperhitungkan di kelasnya. Motor Yamaha terbaru ini dibekali dengan kapasitas mesin 150 cc dengan kapasitas tangki bensin mencapai 6,6 liter. Menggunakan teknologi canggih semacam ini tidak heran jika menempatkan motor keluaran terbaru Yamaha ini menjadi yang terdepan di kelas motor matic saat ini. Kapasitas mesin seperti ini menempatkan motor ini menjadi motor yang paling bertenaga di Indonesia. Design Motor ini diberikan dengan model motor sport. Meskipun bukan menjadi yang pertama diciptakan dengan kualitas premium, namun bodynya terinspirasi oleh terdahulunya yaitu Yamaha TMax yang dibanderol harga ratusan juta rupiah. Namun jangan khawatir, motor ini tetap terlihat gagah dan sporty dikelasnya. Bagi yang suka dengan sejenis motor balap, motor ini dibekali dengan sistem akselerasi setingkat motor balap. Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi mengendarai motor balap, Anda bisa memilih motor ini.

Motor Yamaha ini tetap mengandalkan teknologi blue core yang menjamin efisiensi bahan bakar. Teknologi ini membuat motor ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang bagus sebab, memiliki tingkat pembakaran yang sempurna sehingga meminimalkan pembuangan. Namun demikian, motor ini tetap bertenaga. Nah, untuk urusan ketangguhan mesinnya, Yamaha selalu membekali teknologi canggih yang membuat setiap produk Yamaha lebih tangguh. Kinerja yang handal ini membuat motor Yamaha selalu menjadi pilihan terbaik untuk pemakaian jangka panjang. Jika Anda tertarik dengan motor ini, Anda harus menebusnya dengan harga di kisaran 23 jutaan. Untuk sekelas motor memang harga yang diberikan untuk motor ini terbilang mahal. Namun harga ini rasanya sungguh sebanding dengan kualitas yang ditawarkan serta rangkaian teknologi canggih yang dibekalkan kepada motor ini. Motor ini diciptakan dalam 2 versi yaitu versi ABS dan versi standart. Tentu saja untuk urusan harga memang versi ABS dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari versi standar. Sebab, versi ABS menawarkan keamanan berkendara tingkat tinggi yakni mampu menjamin keamanan Anda saat Anda melakukan pengereman secara mendadak.

Produk ini sangat nyaman digunakan untuk tipe jalan yang licin. Harga Yamaha NMax ini dibanderol dengan harga diatas 23 juta rupiah. Harga ini sangat wajar untuk kualitas keamanan tingkat tinggi. Sebab, motor ini memiliki teknologi double disk brake. Yaitu memiliki cengkeraman rem belakang yang cukup kuat. Rem belakang ini didesign dengan tipe cengkeraman cakram yang sangat kuat dan kokoh. Design mesinnya   liquid 4 stroke. Silinder yang diberikan adalah single silinder. Perbandingan kompresi yang dibekalkan pada motor NMax adalah 10,5:1. Menggunakan tipe starter elektrik sehingga akan memudahkan bagi penggunanya. Kapasitas Oli mesin 1 liter. NMax memiliki tipe pembakaran fuel injection system yang membuatnya sangat irit bahan bakar namun tetap bertenaga. Sistem pengoperasian V Belt Otomatic. Motor ini memiliki berat 127 kg membuatnya sangat mantap untuk berkendara. Design lampu LED membuat pencahayaan lampu ini sangat maksimal. Sedangkan design headlamp yang diberikan sangat elegan sehingga sangat pantas untuk jika di banderol dengan harga diatas 20 juta.

kategori: